Kylie Jenner Bagikan Tips Langsing Usai Melahirkan
Getty Images
Selebriti

Bukan karena olahraga, ternyata inilah cara ampuh menurunkan berat badan ala Kylie.

WowKeren - Meski baru berusia 21 tahun, Kylie Jenner sudah memutuskan untuk menjadi seorang ibu. Bahkan pendiri Kylie Cosmetics ini diketahui telah memiliki seorang putri berusia satu tahun, Stormi Webster, yang lahir pada 1 Februari 2018 lalu.

Belum lama ini, Kylie kerap membagikan sejumlah video di Instagram Story miliknya. Ibu muda ini tak segan memamerkan tubuhnya yang kembali langsing dengan cepat meskipun ia telah melahirkan seorang putri. Alhasil, tak heran sejumlah pengikutnya di akun Instagram pun mulai ramai menanyakan tips cepat langsing pada Kylie.

Setelah cukup lama membuat penggemar penasaran, akhirnya Kylie pun membagikan rahasia langsingnya saat sesi Instagram live belum lama ini. "Sejujurnya itu (menurunkan berat badan) karena diet," jawab bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut.


Lebih lanjut, putri bungsu Kris Jenner ini juga menjelaskan bahwa bentuk asli tubuhnya memang kurus, sehingga tak sulit baginya untuk kembali langsing pasca melahirkan. "Tubuh asliku memang kurus... seperti Kendall Jenner. Tapi tidak seperti Kendall, dia benar-benar memiliki tubuh seperti model sejak lahir," imbuh Kylie.

Kylie juga mengaku bahwa berat badannya naik hingga 20 pounds (sekitar 18 kilogram) saat mengandung Stormi. Namun adik Kim Kardashian ini mengaku jika awalnya ia tak ingin segera mengembalikan bentuk badannya, terutama karena ia tidak suka berolahraga.

"Sepertinya ini lebih karena makanan. Dulu aku tergila-gila pada pizza, pasta dan produk susu lainnya. Tapi sekarang aku sudah membatasinya dan pola makanku lebih sehat. Tampaknya itu cara yang cocok buatku," lanjutnya lagi.

Selain membatasi makanan, ibu satu anak ini juga mengaku jika dirinya rajin memakai korset pasca melahirkan selama 46 hari. Kylie juga menyebut jika cara itu cukup ampuh untuk mengembalikan bentuk pinggang yang melebar setelah bersalin.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru