Atalarik Syah Ungkap Alasan Talak 3 Tsania Marwa di TV, Apa Itu?
Instagram/ariksyach
Selebriti

Atalarik Syah juga sempat bercanda soal aksinya menalak tiga Tsania Marwa di acara televisi.

WowKeren - Retaknya rumah tangga Atalarik Syah dan Tsania Marwa sempat ramai menjadi buah bibir publik. Apalagi proses perceraian keduanya diwarnai perebutan hak asuh anak-anak mereka.

Baru-baru ini kisah perpisahan Arik dan Tsania kembali menjadi sorotan. Saat tampil di acara "Rumpi No Secret" di Trans TV, Arik menyebutkan bahwa ia menalak tiga Tsania.

Seperti yang telah diketahui, Arik telah menalak satu Tsania di Pengadilan Agama Cibinong pada Agustus 2017. Gugatan perceraian yang diajukan Tsania juga telah dikabulkan majelis hakim.

Lantas, apa alasan Arik menalak tiga Tsania di acara televisi? Arik mengaku hanya ingin menuntaskan semuanya dengan jelas.


"Nggak apa-apa (menalak live di TV)," ujar Atalarik Syah di Gedung Trans Tv, Tendean, Jakarta Selatan. "Menuntaskan saja biar jelas."

Arik juga bercanda bahwa ia ingin mengirit ongkos dengan melakukannya secara live di televisi. "Cuma itu saya punya kesempatan langsung, ngirit ongkos," canda Arik.

Hingga saat ini konflik diantara Arik dan Tsania untuk merebutkan hak asuh anak mereka tak kunjung usai. Tsania mengajukan gugatan hak asuh anak mereka yang saat ini tinggal bersama Arik.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait