10 Potret Kece Agnez Mo di Red Carpet Acara Hollywood, Ada Yang Dinobatkan Sebagai Busana Terbaik
Instagram/iheartradio
Selebriti

Didominasi dengan black dress, penampilan Agnes Monica dalam sejumlah acara Internasional ini memang keren maksimal. Yuk intip.

WowKeren - Penyanyi cantik Agnes Monica atau akrab disapa Agnez Mo kembali menorehkan prestasi yang membuat dunia musik Tanah Air menjadi bangga. Mantan kekasih dari pebasket Wijaya Saputra ini berhasil memenangkan penghargaan Social Star Award di ajang iHeart Radio Music Awards 2019, yang digelar pada Kamis (14/3) lalu di Los Angeles, Amerika Serikat.

Pelantun lagu "Overdose" ini berhasil mendapatkan vote terbanyak dan mengungguli sederet penyanyi internasional lain. Sebut saja Joji, Mason Ramsey, Dylan Minnette, hingga Loren Gray.

Selain menorehkan prestasi yang membanggakan, busana Agnes saat menghadiri ajang perhargaan tersebut juga menjadi sorotan. Wanita berusia 32 tahun itu tampil simpel namun tetap seksi dan mempesona dalam balutan kostum karya desaigner asal Italia, Helo Rocha. Ia memadukan bajunya dengan high boots keluaran Balenciaga yang membuat penampilannya semakin berkelas.


Sontak saja gaya fashion Agnes itu menuai banyak komentar dari netter di media sosial. Banyak yang memberikan pujian untuk Agnes soal pemilihan baju.

Bahkan, kostum Agnes itu masuk ke dalam deretan busana terbaik dalam acara iHeart Radio Music Awards 2019. Hal tersebut disampaikan oleh akun fanbase @agnezmostyle yang diambil dari website resmi iHeart Radio Music Awards. Ada beberapa artis Hollywood yang juga dinobatkan sebagai busana terbaik bersama Agnes, diantaranya Taylor Swift dan Billie Eilish.

Bukan hanya di acara iHeart Radio Music Awards 2019 Agnes panen pujian tentang busana yang dikenakannya. Masih banyak sederet momen kece Agnes yang langsung membuat berjuta pasang mata terpana. Penasaran? Berikut WowKeren rangkum dalam 10 foto paling memikat dari Agnes yang dipastikan bikin kamu ikutan takjub. Simak langsung yuk.

(wk/tria)

1. Pakai Black Dress di 4th Annual Shorty Awards, Agnes Seksi Banget!


Pakai Black Dress di 4th Annual Shorty Awards, Agnes Seksi Banget!

Dalam kesempatan ini, Agnes tampil memukau dengan dress cantik berwarna hitam. Dengan rambut yang dibiarkan terurai lalu ditata dibagian samping, penampilan Agnes tampak begitu elegan.

2. Tampil Berkelas Dengan Dress Putih Panjang, Agnes Aduhai Sekali


Tampil Berkelas Dengan Dress Putih Panjang, Agnes Aduhai Sekali

Ini adalah salah satu penampilan Agnes yang sangat berkelas. Kala itu, ia tengah menghadiri premiere film "Oblivion" di Dolby Theatre, California pada 10 April 2013 lalu.

3. Agnes Pilih Pakai Dress Merah Lengkap Dengan Boots Hitam, Sukses Bikin Nggak Kedip


Agnes Pilih Pakai Dress Merah Lengkap Dengan Boots Hitam, Sukses Bikin Nggak Kedip

Kali ini Agnes memadukan dress cantik berwarna merah menyala dalam acara "Frigo Pop-Up Store 2013". Dipadukan dengan sepatu boots itam, bikin Agnes nggak mati gaya kan?

4. Black Dress Rupanya Jadi Andalan Agnes, Nih!


Black Dress Rupanya Jadi Andalan Agnes, Nih!

Agnes sempat berfoto loh bersama orang penting yang punya Sony Music Entertaiment,Doug Morris di Post Reception Grammy 2014 lalu. Agnes tampak makin cantik dengan busana serba hitam dan rambut dikuncir ke belakang.

5. Penampilan Kece Agnes Pakai Boots Merah, Bikin Pangling Banget


Penampilan Kece Agnes Pakai Boots Merah, Bikin Pangling Banget

Nah kalau ini Agnes sedang di acara California Christmas di The Grove pada 12 November 2017 lalu di Los Angeles, California. Pakai black dress lengkap dengan kalung-kalung rantai emas, penampilan Agnes sukses banget nih bikin jatuh hati.

6. Makin Wow Dong Kalau Agnes Pakai Black Dress Unik Begini


Makin Wow Dong Kalau Agnes Pakai Black Dress Unik Begini

Agnes memilih mengenakan dress hitam bermotif garis yang dipadukan dengan sepatu boots hitam. Kala itu, Agnes jadi host dalam acara ulang tahun DJ Khaled pada tahun 2017 lalu.

7. Gak Bosen Pakai Black Dress, Agnes Tetap Stunning!


Gak Bosen Pakai Black Dress, Agnes Tetap Stunning!

Black dress yang dikenakan Agnes ini adalah saat menghadiri New York Fashion Week 2018. Terlihat simple dengan high heels, gaya fierce Agnes membuatnya makin terlihat manis aja nih. Setuju guys?

8. Gaya Agnes Pakai Rambut Gaya Platinum Blonde Serasi Nih Dengan Dress Seksi Putih


Gaya Agnes Pakai Rambut Gaya Platinum Blonde Serasi Nih Dengan Dress Seksi Putih

Penampilan Agnes menghadiri American Music Awards 2018 ini memang stunning banget. Tambahin bawa clutch emas, tingkat keren Agnes udah maksimal lho!

9. Black Dress, Emang Nggak Ada Matinya Buat Agnes


Black Dress, Emang Nggak Ada Matinya Buat Agnes

Biarpun berkali-kali pakai black dress, Agnes tak pernah gagal membuat penggemar makin cinta. Lihat aja nih penampilannya yang super oke di acara premiere film Disney "A Wrinkle in Time" di Los Angeles pada Februari 2018 lalu.

10. Nah Ini Nih Dress Agnes Yang Divoting Sebagai Busana Terbaik


Nah Ini Nih Dress Agnes Yang Divoting Sebagai Busana Terbaik

Dress berwarna pink model sabrina ini loh yang membuat Agnes patut disebut sebagai selebriti dengan selera fashion tinggi. Lengkap pakai black high boots, penampilan Agnes memang tiada duanya. Sukses selalu ya, Agnes!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru