Angela Gilsha Spoiler Mati Dramatis di 'Anak Langit', Bakal Gagal Nikah dengan Dylan Carr?
Instagram/angelagilsha
TV

Angela Gilsha dan Dylan Carr mengalami kecelakaan motor yang membuat dirinya terpelanting di 'Anak Langit'.

WowKeren - Angela Gilsha merupakan salah satu pemain wanita di "Anak Langit" dengan karakter bernama Finny. Pada awal kemunculannnya, Finny menyukai Hiro (Stefan william) dan ingin merebutnya dari Milkha (Nasya Marcella).

Namun beberapa episode "Anak Lnagit" belakangan ini, Finny dikisahkan jatuh hati dengan Rimba (Dylan Carr), kakak Milkha. Rimba bahkan telah melamar Finny dan siap untuk menikahinya.

Sayangnya, dalam episode terbaru "Anak Langit" pada Sabtu (16/3), tampaknya akan menampilkan momen sedih antara Finny dan Rimba. Pada cuplikan adegan yang diunggah oleh akun Instagram milik SCTV, pasangan tersebut mengalami kecelakaan motor.

Dalam adegan itu, Finny membonceng mesra Rimba. Keduanya terlihat bahagia mengobrol. Namun saat akan belok, ban motor Rimba terselip membuat keseimbangan goyang. Akibatnya, Finny terlempar dan mendarat dengan kepala terlebih dahulu.

Angela sendiri melalui akun Instagram pribadi juga turut mengunggah cuplikan video episode terbaru "Anak Langit". Namun pada bagian caption, Angela seolah memberikan spoiler mengenai kelanjutannya di "Anak Lanagit".


Angela menulis jika karakter Finny benar-benar akan mati akibat kecelakaan tersebut. "Aku mati beneran loh guys.. tonton kematianku yg dramatis ya🥰 dadahh #anaklangit," tulis Angela.

Postingan Angela di atas pun langsung diramaikan penggemar "Anak Langit". Mereka berharap pemeran Finny di sinetron yang juga dibintangi Immanuel Caesar Hito itu dapat selamat.

"Jangan Mati Dulu..Nikah Dulu Baru Mati," komentar akun @resty***. "Ya jangan donk kak, banti rimba ya balik brutal lagi dan bahkan lebih kejam dari pada fitnah," sahut akun @galuh***.

"Ihh kok beneran mati,kalo fini mati enggak seru dong," tulis akun @laela***. "Ahhh seriusan?? Baru kemarin lho lihat Vinny sm rimba bahagia kok udah mau mati," balas akun @agusti***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel