Tae Yeon Sindir Zico Bohong Ngaku Tak Terlibat Skandal Video Seks Lewat Postingan Ini?
Naver
Selebriti

Tae Yeon yang dekat dengan mantan kekasih Zico diduga menyindirnya lewat postingan Instagram.

WowKeren - Dunia hiburan Korea saat ini sedang diramaikan dengan kasus prostitusi serta video seks ilegal yang melibatkan Seungri dan Jung Joon Young. Skandal tersebut juga menyeret nama-nama lain yaitu Choi Jong Hoon, Yong Jun Hyung dan Lee Jong Hyun.

Zico sempat dikaitkan dengan skandal video seks ini gara-gara ucapannya di acara "Radio Star" saat ia menjadi bintang tamu bersama Jung Joon Young Zico membantah dan mengatakan kalau ia tak ada hubungannya dengan skandal tersebut dan sudah lama tak berhubungan dengan Jung Joon Young.

Di sisi lain pada Rabu (13/3) atau tak lama setelah Zico menyatakan bantahan, Tae Yeon Girls' Generation mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @taeyeon_ss miliknya. Di sini, penyanyi kelahiran itu membagikan foto cantiknya.

Dalam foto tersebut, Tae Yeon mengenakan dress bahan rajutan berlengan panjang warna coral. Pada caption postingannya, pelantun "Make Me Love You" itu menulis, "Coral coral jiral coral". Foto yang sama juga diunggahnya via Instagram Story dengan caption, "Bukankah itu nama warna yang sempurna?"

Kata "ji-ral" dalam bahasa Korea berarti versi kasar dari "omong kosong". Sedang "ji-ral co-ral" jika diambil suku kata di akhir tersisa "ji-co". Nama Zico diucapkan "Jico" karena tak ada huruf Z dalam abjad Hangul.

Dengan menggabungkan kata "omong kosong" dan "ji-co", sebagian netter menduga kalau Tae Yeon sedang menyindir Zico atau secara tak langsung mengatakan kalau bantahannya bohong. Ditambah lagi Tae Yeon juga dekat dengan Seolhyun AOA yang merupakan mantan kekasih Zico. Bagaimana menurut kalian?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru