Robby Purba dan Roy Kiyoshi Saling Tunjukan 'Keromantisan' Usai Sempat Berseteru
Instagram/robbypurba
Selebriti

Robby menunjukkan perhatiannya pada Roy Kiyoshi dengan melakukan ini dan memanggilnya kembali pakai sebutan 'dedek'.

WowKeren - Robby Purba dan Roy Kiyoshi merupakan satu rekan kerja di acara "Karma". Namun keduanya sempat berseteru hingga menyebabkan Robby hengkang dari program ANTV tersebut. Perseteruan mereka berawal dari Roy yang dituding mangkir dari pekerjaan lantaran lebih mementingkan melakukan operasi plastik.

Namun hubungan pertemanan Roy dan Robby kini telah membaik. Mereka bahkan saling memberikan dukungan untuk karier mereka satu sama lain. Yang terbaru, Robby hadir di gala premier film "Roy Kiyoshi" untuk memberikan dukungan pada temannya.

Momen itu pun diunggah Roy ke Instagram miliknya, pada Jumat (15/3). Dalam foto tersebut, Robby yang mengenakan jaket abu-abu dan topi berpose merangkul Roy. Sementara pria yang memiliki kemampuan indigo ini tampil formal dalam balutan jas hitam. Tidak hanya berdua, Bayu Oktara juga berpose bersama Roy dan Robby.

Pada bagian caption, Roy hanya memberikan emoji cinta hitam. Unggahan Roy ini rupanya juga dikomentari oleh Robby.

Dalam komentarnya, Robby memberikan ucapan selamat pada Roy dan meminta pria tersebut untuk menjaga kesehatannya. "Dedek sukses selalu, jaga kesehatan," komentar Robby. Balasan dari Robby tersebut kemudian Roy respon dengan memberinya emoji cinta.

Robby Purba dan Roy Kiyoshi Saling Tunjukan \'Keromantisan\' Usai Sempat Berseteru

Instagram

Usai melihat unggahan di atas, netter pun langsung meramaikan kolom komentar Roy. Mereka berharap, Robby dan Roy kembali memandu program yang sama.

"Keren banget kalian ber3. Ayo dong Robi gabung lagi, kalian ber2 sebenernya cocok banget di acara karma," komentar akun @sianne***. "Bersatu dan damai...sukses kak Roy.." sahut akun @lusia***.

"Coba deh bikin program bertiga pasti seru," tulis akun @suratmi***. "Smoga kompak lagih n selalu sehaaat....." balas akun @irma***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait