Korban Penipuan Apartemen LA City, Model Seksi Cynthiara Alona Lapor Polisi Siap Tuntut Rp 1 Triliun
Instagram/cynthiara_alona
Selebriti

Cynthiara Alona resmi melaporkan pihak pengembang apartemen LA City pada Sabtu (16/3) atas tuduhan penipuan dan penggelapan uang.

WowKeren - Aktris sekaligus model seksi Cynthiara Alona resmi melaporkan pihak pengembang LA City ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya pada Sabtu (16/3). Alona melaporkan dengan pasal dugaan penipuan dan penggelapan uang dengan didampingi kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga.

"Jadi hari ini kami resmi melaporkan sebuah peristiwa yang kami duga di sini ada penipuan dan penggelapan. Yang kami duga dilakukan oleh salah satu pengembangan properti dalam hal ini khususnya unit apartemen," ujar Sunan usai melapor. "Klien kami ini Mbak Alona membeli dua buah unit apartemen secara lunas ada kwitansinya. Namun demikian sampai saat ini apartemen tersebut belum serah terima atau belum diterima oleh klien kami."

Alona mengaku telah dirugikan karena telah mengeluarkan uang sebanyak Rp 533 juta untuk dua unit apartemen. Sayangnya, hingga saat ini tak ada kejelasan tentang pembangunan apartemen dan pengemnalian uang.

"Saya cari uang itu susah ya apalagi, saya kan orangnya sendiri belum punya pacar dan suami, jadi butuh suntikan dana saya butuh uang ini," kata Alona. "Kalau mereka nggak balikin yang ini, saya akan tuntut."


Tak hanya itu, Alona mengatakan akan memberikan pelajaran kepada perusahaan tersebut. Ia bahkan sudah berencana menuntut pihak pengembang apartemen LA City sebesar Rp 1 triliun.

"Saya nuntutnya nggak tanggung tanggung, Rp 1 triliun biar seperti di show waktu itu. Hartanya Alona berapa sih? Satu triliun," kata Alona sembari bercanda. "Dua tahun lalu bilangnya cuma, 'oh iya saya akan kembalikan. Sekarang saya lagi nunggu sponsor. Buat selesaikan pembangunan. Jangan khawatir bu bla bla bla,' eh ujung-ujungnya saya yang diblok. Apartemennya nggak jadi-jadi."

Menutup pembicaraan, Sunan selaku kuasa hukum mengatakan kalau kliennya sudah mencoba menyelesaikan masalah secara baik-baik sejak lama. Namun, dari pihak pengembang apartemen malah tak ada niatan baik untuk merespon.

"Jadi sudah cukup lama yah ini. Mbak Alona juga sudah melakukan pendekatan secara baik dan kekeluargaan," tutur Sunan. "Meminta haknya seperti apa. Tapi tak direspon."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru