Perekam Video Salmafina Dugem Protes Gara-Gara Merasa Dipojokkan Sunan Kalijaga
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Fakta berbeda diungkapkan oleh perekam video Salmafina yang sebelumnya ditangkap oleh Sunan Kalijaga.

WowKeren - Belum lama ini, Salmafina Khairunnisa kembali ramai diperbincangkan usai videonya saat sedang dugem beredar. Pasalnya, Salma yang sedang menikmati musik tak sadar celana dalamnya tertangkap kamera.

Aksi Salma saat terlihat asyik dugem pun terekam dalam video yang diunggah oleh temannya yang bernama Maulida. Sebelumnya, ayah Salma sekaligus pengacara Sunan Kalijaga sudah menangkap Maulida dengan bantuan polisi. Sunan juga menunjukkan video saat Maulida meminta maaf di rumahnya.

"Selamat malam, saya Maulida dengan video ini saya ingin menyatakan permintaan maaf saya kepada Salmafina dan kepada keluarga Salmafina secara khususnya," ujar Maulida di video yang diunggah Sunan pada Senin (18/3). "Karena video yang saya upload di Instagram Story saya telah merugikan banyak pihak. Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kelalaian yang saya lakukan. Terima kasih."

Lihat postingan ini di Instagram

#indonesia #pelaku #sosialmedia #minta #maaf

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sunan Kalijaga (@sunankalijaga_sh) pada

Akan tetapi, Maulida baru-baru ini memberikan keterangan lain dan melayangkan protes terhadap Sunan. Hal tersebut dikarenakan Maulida merasa dipojokkan dengan aksi Sunan yang hanya mengunggah video permintaan maafnya. Menurut Maulida, Salma dan temannya yang lain juga ikut meminta maaf.


"Assalamualaikum om selamat pagi.. kok saya jadi merasa terpojokan ya disini? Kesepakatan awal nya kan saya, @salmafinasunan dan @gabriellagozally minta maaf bertiga karena kami punya andil yang sama dalam merusak nama baik om sekeluarga," tulis Maulida. "Tapi kenapa jadi hanya saya satu satunya orang bersalah ya disini?"

Lebih lanjut, Maulida juga mengungkapkan bahwa ia tidak pernah ditangkap oleh polisi seperti keterangan Sunan. Maulida mengaku datang bersama teman-temannya ke rumah Sunan sebelum polisi tiba.

"Oh ya dan dari story om jg kenapa kaya saya yang kesannya diciduk polisi terus di giring ke rumah om ya? Yang faktanya adalah kami ber 4. Saya kiki, gabby dan salma naik grab 2 jam sebelum pak polisi dateng ke rumah..." ungkap Maulida. "Mohon maaf kalau om tidak berkenan. Sekali lagi saya minta maaf, selamat hari senin selamat beraktivitas."

Usai melihat pernyataan Maulida tersebut, para netter pun memberikan berbagai tanggapan. Ada yang kembali menyindir Sunan lantaran terlalu membela Salma meski berbuat hal yang salah. Ada juga yang membela dan memuji Maulida karena sudah berani meminta maaf, serta memintanya untuk tak lagi berteman dengan Salma.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru