Gisella Anastasia Kembali Umbar Kemesraan Bareng Wijaya Saputra, Netter Kasihani Gempi
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisel dan Wijin tampaknya sudah tak malu-malu lagi menunjukkan kemesraan mereka di hadapan publik.

WowKeren - Gisella Anastasia dan Wijaya Kusuma memang belum membenarkan hubungan mereka sebagai pasangan kekasih. Kendati begitu, Gisel dan pebasket yang akrab disapa Wijin tersebut kian menunjukkan kemesraan.

Sebelumnya, Gisel kembali terlihat bersama dengan Wijin saat makan bersama. Tak hanya itu, mantan istri Gading Marten tersebut juga menunjukkan perasaan kepada Wijin saat menyanyikan lagu "Inikah Cinta".

Kali ini, Gisel dan Wijin kembali menunjukkan kemesraan mereka melalui Instagram Story masing-masing. Di salah satu foto, Gisel dan mantan kekasih Agnes Monica tersebut terlihat kompak memasang ekspresi wajah lucu. Sedangkan di foto lainnya, Gisel dan Wijin terlihat duduk bersandingan di dalam pesawat.

Tampaknya, Gisel dan Wijin siap kembali pulang setelah berlibur bersama. "Terbang kembali ke rumah..." tulis Gisel di bagian keterangan foto. Momen kedekatan Gisel dan Wijin tersebut kembali diunggah oleh salah satu akun gosip pada Senin (18/3).


Photo-INFO

Instagram

Akan tetapi, Gisel kembali menuai komentar negatif saat kian mesra dengan Wijin. Mereka menilai penyanyi berusia 28 tahun tersebut terlalu cepat move on dari Gading. Para netter juga mengasihani putri Gisel, Gempita, lantaran ibunya lebih sibuk kencan.

"Kasian gempi..di tinggalpacaran mulu sma mama nya," komentar akun @ayux*****1812. "Anakx kok gak prnah di ajak ya.. Msa seneng2 trs sm pacarx, anakx di tinggal2 mulu.. Anak seusia gempi tu msih harus sllu di dampingi sm ibux.." sahut akun @rose*****2000.

"Barusan cerai uda dapat gandengan baru aja. Begitu mudahnya ya cari pengganti @gisel_la," sindir akun @bening******sinar. "Pdhl yg putus pacaran aja move on nya lama , kok yg pisah nikah seumur hidup bisa cepet ya move on nya ?" imbuh akun @yenn*****arini.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait