Baru Beberapa Hari Rilis, Lagu 'A Song For You' NU'EST Puncaki Chart iTunes Berbagai Negara
Musik

Selain merajai tangga lagu Korea, lagu baru NU’EST juga menempati posisi atas chart iTunes di berbagai negara.

WowKeren - Pada 15 Maret lalu, NU'EST merayakan ulang tahun ke-7 mereka. Untuk memperingati hal tersebut JR cs merilis lagu spesial sebagai ucapan terima kasih kepada para penggemar yang berjudul “A Song For You.”

Hanya berselang beberapa hari rilis, lagu ini sudah berada di puncak berbagai tangga lagu Korea. Lagu ini tidak hanya mampu berada di puncak chart musik realtime Korea, namun lagu ini juga diketahui naik ke puncak tangga lagu iTunes “Top K-Pop Songs” di sejumlah negara di seluruh dunia.


Pada 17 Maret pukul 9 pagi waktu setempat dilaporkan bahwa “A Song For You” telah mencapai posisi pertama di tangga lagu iTunes di 12 negara yang berbeda. Hal ini termasuk Hong Kong, Chili, Meksiko, Peru, Singapura, Thailand, dan Makau.

Selain itu, lagu ini berhasil menempati posisi TOP5 chart iTunes di 25 negara yang berbeda seperti Swedia, Turki, Indonesia, Malaysia, Jerman, Denmark, dan Amerika Serikat. NU’EST sendiri saat ini tengah bersiap untuk melakukan comeback pertama mereka sebagai kelompok beranggotakan lima orang.

Seperti yang diketahui jika Hwang Minhyun akhrinya kembali tergabung dengan NU’EST setelah promosi Minhyun dengan Wanna One berakhir. Baekho cs ini juga sedang mempersiapkan untuk mengadakan konser pertama mereka dengan 5 anggota di KSPO Dome Seoul pada 12-14 April 2019. Selamat untuk NU’EST!

You can share this post!

Related Posts
Loading...