Baju Nia Ramadhani Saat Ambil Rapor Sang Anak Tuai Protes Netter
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Menurut sejumlah netter, baju Nia Ramadhani ini kurang tepat jika dipakai saat mengambil rapor di sekolah dan bertemu guru.

WowKeren - Nia Ramadhani menjalankan berbagai aktivitasnya sebagai artis sekaligus ibu dari tiga anak. Di sela-sela kesibukan syutingnya, Nia masih sempat melakukan kegiatan bersama anak-anaknya termasuk mengantar sekolah dan mengambil rapor. Seperti yang baru saja dilakukan oleh Nia pada hari ini, Senin (18/3).

Nia membagikan video saat dirinya hendak mengambil rapor si sulung, Mikhayla Zalindra Bakrie di British School Jakarta. Artis kelahiran tahun 1990 itu menggandeng putrinya sambil menggoda Mikhayla. "Jadi hari ini akan ambil rapotnya Mikha. Kalau jelek (nilai rapornya), Mikha berdiri di situ," goda Nia Ramadhani kepada putrinya.


Lihat postingan ini di Instagram

Mika ambil rapot๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fanbase Nia Ramadhani (@niaramadhanizers) pada

Video ini pun menjadi bahasan hangat usai dibagikan oleh akun fanbase @niaramadhanizers, Senin (18/3). Banyak netter yang mengomentari postingan Nia ini. Sejumlah netter fokus dengan baju yang dipakai Nia saat mengambil rapor putrinya. Menurut sejumlah netter, baju tersebut dianggap kurang pantas dikenakan saat mengambil rapor di sekolah.

"Itu mau ambil raport pakai baju tali...?? Yg rapet atuh..itu kan sekolahan ..mau acara ketemu guru pula," kata netter. "Mau ketemu sama guru ko ga sopan??? Semoga nilai raport nya memuaskan Ya.... Aamiin," celetuk lainnya. "Ngak bangat deh bajunya itu kan sekolah seharusnya," seru yang lain.

Ada juga netter yang menasihati Nia supaya memakai baju yang lebih tertutup. "Bajunya lbihh baik ketutup kk cantik. Mau ke sekolah banyak anak2 banyak guru guru, supaya tambah cantik, bisa tempatkan sikonnya kk," tulis akun @bintisadxxxxlah.

You can share this post!

Related Posts
Loading...