Lee Dong Wook - Yoo In Na Disuruh Pacaran Usai Bikin Baper di Lokasi Syuting 'Touch Your Heart'
Official tvN
TV

Begini interaksi manis Lee Dong Wook dan Yoo In Na di behind the scene 'Touch Your Heart'.

WowKeren - Belum lama ini tvN merilis beberapa foto behind the scene di lokasi syuting drama "Touch Your Heart". Foto-foto tersebut memperlihatkan interaksi manis yang ditunjukkan oleh Lee Dong-wook dan Yoo In Na.

"Touch Your Heart" adalah drama romantis komedi yang mengangkat kisah seorang aktris populer bernama Oh Yeon Soo yang kariernya meredup setelah terlibat skandal dengan cucu konglomerat. Dia kemudian terlibat percintaan dengan pengacara perfeksionis yang bernama Kwon Jung Rok.

Sementara itu dari beberapa foto yang dirilis, Lee Dong Wook dan Yoo In Na terlihat sedang berlatih dialog mereka. Keduanya juga tampak saling membantu dan mendiskusikan adegan berikutnya.

Lee Dong Wook dan Yoo In Na

Soompi

Di foto yang lain, sutradara tampak tertawa riang melihat interaksi keduanya. Sementara di foto terakhir, mereka kembali terlihat berlatih saat akan memerankan adegan kencan di rumah Lee Dong Wook. Mereka juga tampak nyaman saat duduk dan berlatih bersama.


Melihat interaksi manis Lee Dong Wook dan Yoo In Na di lokasi syuting ini, membuat banyak netter dan penggemar baper. Beberapa bahkan berharap agar mereka benar-benar menjalin hubungan asmara di dunia nyata. Sebab mereka juga telah berhasil membangun chemistry hangat saat dipasangkan di drama "Goblin".

"Aku ingin mereka bersama di dunia nyata," tulis seorang netter. "Benar-benar pasangan yang manis, dan mereka ditakdirkan untuk bersama," imbuh netter yang lain. "Ku harap mereka akan menjadi pasangan di kehidupan nyata," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "Touch Your Heart" menyuguhkan cerita yang menyedihkan. Sebab di episode tersebut, Kwon Jung Rok memutuskan hubungannya secara sepihak dengan Oh Yeon Soo karena takut akan menjadi penghalang bagi kariernya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel