Perkembangan Alur Drama Jinyoung GOT7 'He Is Psychometric' Jadi Sorotan
Twitter/CJnDrama
TV

Perkembangan alur 'He Is Psychometric' yang begitu cepat dipuji semakin menarik.

WowKeren - "He Is Psychometric" menayangkan episode terbaru pada Senin (18/3). Di episode terbaru drama tvN itu, penulis naskah menghadirkan perkembangan alur yang cukup signifikan.

Lee An (Jinyoung GOT7) dan Yoon Jae In (Shin Ye Eun) yang sama-sama sudah menjadi dewasa. Yoon Jae In bahkan sudah menjadi polisi sekaligus pengawas di tempat Lee An melangsungkan ujian.


Perkembangan alur "He Is Psychometric" pun ramai menjadi sorotan. Banyak yang memberikan pujian sekaligus mengaku semakin tertarik dengan genre baru yang diusung drama yang turut dibintangi oleh Dasom tersebut.

"Aku suka perkembangan yang cepat ini. Kurasa Lee An dan Jae In yang jadi dewasa bakal semakin menarik," tulis seorang netter. "Kalau kamu orang Korea, tonton ini. Kamu akan terkejut pada betapa cepatnya perkembangan drama bahkan bagi orang Korea," sambung netter lain.

"Drama ini sudah resmi berubah genre jadi investigasi sekarang? Kutebak bakal semakin menarik besok," susul netter lain. "Episode hari ini sangat menarik bahkan memori menyakitkan di masa lalu pemeran utama. Ini akan menjadi semakin menarik. Kuharap drama ini akan jadi semakin populer," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "He Is Psychometric" mengalami kenaikan rating dari episode sebelumnya menjadi 2,8 persen. Drama ini bakal kembali menayangkan episode terbaru pada Selasa (19/3) malam ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...