Lucinta Luna Kembali Posting Foto Idola, Netter Kasihani Lisa Black Pink Anggap Korban 'Penistaan'
Selebriti

Netizen geram Lucinta Luna mengunggah foto Lisa Black Pink di akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Lucinta Luna beberapa kali mengaku mengidolakan girlband asal Korea Selatan, Black Pink. Ia bahkan percaya diri mengaku mirip dengan salah satu personel pelantun lagu "Bombayah" itu, yaitu Lisa. Seperti yang terlihat pada postingan terbaru di Instagram Lucinta.

Pelantun "Bobo Di Mana" itu agaknya sengaja mengunggah foto Lisa. Ia juga menambahkan caption singkat yang bertuliskan "Soon" sembari menyematkan ikon tepuk tangan.


Entah apa maksud dan tujuan Lucinta mengunggah foto itu, namun banyak netizen yang tidak terima jika Lucinta mengidolakan Lisa, apalagi sampai mengaku mirip dengan gadis asal Thailand itu.

Postingan tersebut tentu saja langsung dibanjiri beragam reaksi netizen. Sebagian besar meminta Lucinta untuk tahu diri dan berhenti "menyentil" Lisa. Mereka bahkan mengasihani Lisa karena memiliki fans seperti Lucinta, bahkan menyebut Lisa sebagai korban penistaan.

"Jangan nistakan mbak lalisa pliss," kata netter. "Kasian lisa dimiripin sama saringan santen macam si fatah! Bagai langit dan bumi! Si lisa bagai berlian, si fatah bagai buntelan kentyuut!" sahut yang lain.

"Yaallah kasian amat @lalalalisa_m punya fans kya gini," kata yang lain. "Aku kok malah kasihan smaa lisa ya say," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...