Jang Ki Yong - Nana Serasi Saat Hadiri Konferensi Pers 'Kill It', Netter: Pasangan Visual
Xportnews
TV

Intip serasinya Jang Ki Yong dan Nana di konferensi pers 'Kill It' berikut ini.

WowKeren - Pada Senin (18/3), OCN menggelar konferensi pers menjelang penayangan episode perdana drama baru mereka yang berjudul "Kill It". Konferensi pers ini dihadiri oleh kedua pemeran utamanya, Jang Ki Yong dan Nana.

Jang Ki Yong terlihat sangat tampan dengan kaos dan setelan jas serba hitam yang dikenakannya. Dia juga tampak tersenyum cerah beberapa kali.

Di sisi lain, Nana juga terlihat anggun dengan mengenakan gaun unik berwarna cokelat. Dia juga tampak sangat cantik dengan riasan natural di wajahnya.

Setelah foto-foto mereka saat menghadiri konferensi pers tersebar, netter dan penggemar pun menanggapinya dengan beragam komentar. Banyak di antara mereka yang memuji visual Jang Ki Yong dan Nana. Mereka juga mengatakan kalau keduanya terlihat serasi saat bersama.

"Serasi sekali," tulis seorang netter. "Gakuad pen ngeship," imbuh netter yang lain. "Mereka berdua sangat manis," sahut netter yang lain. "Pasangan visual," kata netter yang lain. "Nonton jg blm tapi udh baper sama pasangan ini dong," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Kill It" telah mengundurkan jadwal tayangnya, dari yang semula tanggal 16 Maret menjadi 23 Maret. Apakah kalian menantikan drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel