Ayah Zaskia-Shireen Sungkar Bongkar Kelakuan Irwansyah dan Teuku Wisnu Yang Membuatnya Sangat Marah
YouTube/ The Sungkars Family
Selebriti

Mark Sungkar blak-blakan mengungkap salah satu sifat yang membuatnya jengkel dari para menantu dan anak-anaknya.

WowKeren - Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar dikenal sebagai sibling goals yang selalu menyita perhatian publik. Keakraban keduanya ditunjukkan dalam kanal YouTube yang bertajuk "The Sungkars Family".

Dalam video yang dibagikan pada Kamis (14/3), Zaskia dan Shireen menghadirkan ayah mereka, Mark Sungkar dalam kesempatan tersebut. Terlihat juga suami Zaskia, Irwansyah dan suami Shireen, Teuku Wisnu yang duduk mengapit Mark.


Obrolan mereka makin seru saat membahas hubungan Mark dengan para menantu. Zaskia rupanya membacakan pertanyaan-pertanyaan dari netizen untuk Mark. Salah satunya adalah saat Mark ditanya bagaimana sifat Irwan dan Wisnu.

Saat ditanya sifat Wisnu, Mark menjelaskan bahwa suami Shireen tersebut mempunyai kepribadian yang lurus. Sementara Irwan, menurut Mark, sifatnya lebih bervariasi.

"Wisnu tu lurus, kayak kalau pisau tu krek..krek..krek motongnya tajam," beber Mark. "Tapi kalau Irwan pake variasi. Kalau pencak Betawi itu kembangannya gitu."

Selanjutnya, Mark juga sempat ditanya apakah pernah marah pada Irwan atau Wisnu. Dengan singkat, Mark mengaku dirinya akan marah bila para menantu susah untuk dihubungi. "Pernah, kalau ditelpon susah," jawab Mark.

Jawaban Mark tersebut sontak saja membuat semuanya yang tertawa. "Kayaknya susahan anaknya daripada mantunya," sahut Irwan. "Oiya, bener sih," sahut Mark menimpali.

"Oh iya Kia memang susah," sahut Shireen membenarkan. "Kalau aku gampang (dihubungi)."

Mencari pembenaran, Shireen pun menanyakan pada sang ayah. "Gampang, kalau lagi mood," kata Mark.

"Gampang, kalau lagi enggak nyusuin anak, enggak mandiin anak gitu," jelas Shireen. "Kalau Kia (gampang dihubungi) kalau lagi enggak nonton serial."

Penjelasan Shireen itupun langsung disambut tawa yang lebar dari Zaskia. Wisnu dan Irwan pun menanggapi pernyataan Shireen tersebut juga dengan tawa.

You can share this post!

Related Posts
Loading...