BTS Sukses Bikin Bangga Usai 'Nongol' di Episode Terbaru 'The Simpsons'
Twitter/bts_bighit
TV

Tidak hanya BTS, 'The Simpsons' juga menyebut nama ARMY (fandom BTS) di episode terbarunya.

WowKeren - Kepopuleran Bangtan Boys (BTS) memang tak perlu diragukan lagi. Mereka juga telah memiliki banyak penggemar di seluruh penjuru dunia. BTS juga telah meraih beragam penghargaan di berbagai bidang, termasuk karena pengaruhnya mendatangkan wisatawan asing ke Korea.

Kini, grup asuhan Big Hit Entertainment itu kembali membuat bangga dengan kepopulerannya. Pasalnya, BTS muncul di episode terbaru serial kartun Amerika, "The Simpsons" yang tayang pada Minggu (17/3).

Episode itu sendiri menampilkan karakter Homer, Lisa dan Maggie yang sedang menyeberang jalan di Korea Selatan untuk kompetisi gim. Mereka kemudian melewati sebuah restoran ayam di mana poster BTS berada.

BTS di The Simpsons

Allkpop

Poster itu sendiri ditulis dengan kombinasi kalimat Korea dan Inggris. "BTS Ada di Sini Hari Ini," tulis kalimat di poster tersebut.


Tidak hanya itu, "The Simpsons" juga menyebut klub penggemar BTS, ARMY, di episode terbarunya itu. "Pusat Perekrutan ARMY," bunyi kalimat di poster kedua.

Mengetahui hal ini, penggemar BTS pun memberikan komentar yang beragam. Banyak dari mereka yang menunjukkan rasa bangganya terhadap BTS.

"Setiap kali BTS dinotice selebriti atau muncul di acara terkenal, itu sangat menghangatkan hatiku. Mereka pantas mendapatkannya, lebih dari siapa pun. Juga, aku sangat bangga menjadi bagian dari fandom ini," tulis seorang netter. "Itu sangat luar biasa! BTS pantas mendapatkannya," sahut netter yang lain. "Sangat hebat, semua penggemar pasti sangat bangga kepada mereka," pungkas netter lainnya.

Sejak menayangkan episode perdananya pada tahun 1989 silam, "The Simpsons" telah memiliki puluhan bintang tamu yang diwujudkan sebagai penduduk Springfield. Di Korea sendiri, pesohor yang pernah muncul di siaran "The Simpsons" adalah atlet baseball Park Chan Ho dan juga PSY.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru