Raditya Dika Pamer Nemu Foto SD, Bagian Wajah Justru Bikin Netter Kesal
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Raditya Dika kembali membagikan foto yang tak biasa hingga membuat netizen kesal.

WowKeren - Raditya Dika kembali membuat warganet terpingkal dengan postingan di Instagram pribadinya. Suami selebgram cantik Anissa Aziza itu mengaku menemukan foto lawas zaman SD. Biasanya, foto anak SD tampak lucu dan menggemaskan, sayangnya hal itu tak berlaku bagi Radit.

Calon bapak itu justru membagikan foto yang membuat warganet syok. Pasalnya, wajah Radit terlihat begitu tua, sama tuanya dengan yang sekarang. Maklum saja ternyata foto tersebut hanyalah editan belaka. "Nemu foto gue pas SD," tulis Radit.

Unggahan pria berusia 34 tahun itu tentu saja menarik perhatian netizen. Kolom komentar Radit pun dibanjiri beragam rekasi kocak dari netizen. Ada pula yang merasa kesal dengan tingkah Radit. Saking kesalnya ia menuduh Radit sengaja ingin di-bully.

"Bully jangan?," kata netter. "Yaallah bang radit mukanya awet tua wkwkwkwk," sahut yang lain. "Sengaja minta di bully ya bang," tambah lainnya.

"Pas SD sudah puber duluan terlalu boros muka nya," kata yang lain. "Adududuuu.. senyumnya @raditya_dika tampar sekali bole? ?? Duakali deh... Biar ga gemesh," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait