Bastian Bintang Ngaku Mendadak Lemas Banget Hingga Tak Bisa Beraktivitas Sama Sekali, Sakit Apa?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Padahal Bastian Bintang mengaku selama ini jarang sakit.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Bastian Bintang. Konsidi kesehatan mantan personel Coboy Junior ini tidak terlalu bagus.

"Lagi kecapekan nih," kata Bastian saat ditemui oleh WowKeren di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (19/3). "Iya dokter bilang harus bener-bener tidur sih, istirahat. Baru gejala doang sih, (tifus) cuma belum parah sih, makanya dokter bilang harus istirahat sih kalau enggak bisa tifus beneran."

Bahkan Bastian mengaku tubuhnya menjadi sangat lemas. Bila sebelumnya saat sakit, Bastian mengaku cuek, namun kali ini ia tak bisa melakukan kegiatan sehari-hari seperti biasanya.

"Lemes banget enggak bisa ngapa-ngapain," jelas Bastian. "Biasanya kan gue cuek banget sama sakit, sesakit apapun gue masih bisa aktivitas, ini bener-bener enggak bisa ngapa-ngapain. Lemes banget, demam."


Gejala tifus yang dialami Bastian membuat orangtuanya menjadi khawatir. "Nyokap-bokap sih cerewet banget. Disuruh tidur-tidur cepat (banyak istirahat)," ungkap Bastian.

Bastian mengaku selama ini hanya beberapa kali saja memeriksakan kesehatannya pada dokter karena memang jarang sakit. Ia menduga bahwa jadwal syutingnya yang padat dan perubahan cuaca adalah beberapa hal yang membuatnya terkena gejala tifus.

"Gue jarang banget sakit sih sebenarnya, jadi kalau misalnya kontrol ke dokter jadinya jarang gitu karena memang jarang sakit," jelas Bastian. "Mungkin (gejala tifus) ini karena dari kemarin seminggu full syuting terus ya, sampai Subuh, apalagi sekarang cuaca sekarang lagi enggak bagus ya, banyak banget orang yang lagi sakit."

Remaja berusia 19 tahun ini pun sudah mendapat peringatan dari dokter untuk banyak beristirahat. Secara lebih spesifik, untuk sementara waktu Bastian harus mengurangi aktivitas di luar ruangan.

"Pantangannya enggak boleh aktivitas terlalu banyak di ruangan sih," sambung Bastian. "Gue harus tidur di kasur. "

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait