Istri Lee Jeong Hoon Tetap Pilih Kenakan Baju Ketat Meski Tengah Hamil, Kenapa?
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Lee Jeong Hoon sebelumnya telah mengumumkan kehamilan kedua sang istri melalui unggahan Instagram.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari presenter Lee Jeong Hoon dan sang istri MoA Aeim. Melalui Instagram, Jeong Hoon mengumumkan MoA kembali mengandung buah hatinya. Jeong Hoon mengaku bersyukur karena kembali mendapat anugerah luar biasa dari Tuhan selain istri dan ketiga putrinya.

Rupanya dalam masa kehamilan ini, MoA malah sering memakai baju ketat. Bukan karena apa, ternyata MoA tidak mau kelihatan tengah hamil. "Iya dia (MoA) enggak mau pakai baju hamil, dia enggak mau pakai baju gombrong, maunya ketat," kata Jeong Hoon saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (19/3) seperti dilansir dari DetikHot.

Senada dengan pernyataan sang suami, MoA membenarkan memang tidak mau terlihat hamil. Ia juga mengaku semenjak kehamilan pertama memang selalu aktif dengan berbagai kegiatan.

"Aku dari hamil pertama sampai keempat memang enggak pengin kelihatan hamil," sambung MoA. "Memang aku orangnya aktif banget, kalau lagi enggak aktif ya lagi mual tidur di rumah, kalau di luar pasti rapi biar enak dilihat."


Sementara itu melalui unggahan dalam akun Instagram, Jeong Hoon juga aktif mengabadikan momen kehamilan MoA. Dalam suatu video, MoA terlihat berada di salah satu toko mencoba sepatu. "Bumil lagi ngidam @moa_aeim," tulis Lee di keterangan videonya.

Warganet pun ramai memberikan ucapan selamat untuk kehamilan MoA dan mendoakan yang terbaik. "Slamat yah.. , smoga ibu dan debayny sehat sllu, kayany cwok deh,, perutny bulet.., amin.. " tulis akun @kirana***. "Wow punya baby lagi oppa moga sehat selalu baby and momnya," sambung akun @najwa***. "Enak tuh yg lgi hamil,! Dapet hadiah terus," sahut akun @etineng***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait