Luna Maya Ditegur Netter Soal Isu Susul Faisal ke Eropa, Reaksi Ayu Dewi Justru Mengejutkan
Instagram/lunamaya
Selebriti

Sebagai sahabat seperti ini pendapat Ayu Dewi perihal isu Luna Maya menyusul pengusaha asal Malaysia tersebut di Eropa.

WowKeren - Hubungan asmara Luna Maya belakangan semakin disorot seiring dengan pernikahan sang mantan kekasih, Reino Barack dengan Syahrini. Luna santer dikabarkan tengah menjalin kasih dengan pengusaha asal Malaysia bernama Faisal Nasimuddin. Bahkan baru-baru ini muncul isu bahwa Luna menyusul Faisal yang tengah berada di Eropa.

Kabar ini banyak dibahas usai Luna membagikan Instagram Story hendak terbang menuju Perancis, sedangkan Faisal kini berada di London. Fakta ini kemudian membuat sejumlah fans penasaran dan menanyakan kemungkinan Luna menyusul Faisal kepada adik sang pengusaha di Instagram.


""Mba @diananasimuddin Luna dan Faisal lagi sedang dieropa, apa mereka akan ketemuan mba? Please gak usah pacar pacaran, ketemuan kelamaan, lamar aja my queen, kenapa mikir panjang lagi sih," tanya fans ke akun adik Faisal, Diana Nasimuddin. Isu ini kemudian mendapat reaksi yang cukup panas dari netter di media sosial.

Sejumlah netter yang menyerbu akun YouTube Cumi Cumi justru memberikan komentar teguran untuk Luna lantaran isu tersebut. Mereka menyarankan agar mantan kekasih Ariel NOAH itu tak terlalu sering jalan bareng dengan pria ke luar negeri.

"Baru pacaran dan baru kenal langsung liburan, gimna ini perempuan senang bgeeeet jalan2 ama pacar sebelum dihalalkn dl, entar klo nikah sama orang lain dibilangx orang yg slah," tegur akun Zuhri xxxfi. "JADI wanita Laki itu jual mahal dikit doooooong!!" celetuk yang lain. "Jangan jadi terlalu murah nanti ditinggal lagi lepas tu salahkan orang lain jadi perempuan kena jual mahal sikit," tutur lainnya.

Sementara itu, Ayu Dewi selaku sahabat Luna memberikan reaksi yang mengejutkan perihal isu ini. Alih-alih memberi keterangan jelas, ia justru meminta awak media untuk langsung menanyakan kepada Luna. "Ya tanyalah ama dia. Oh iya? Oh gitu? Saya lihat dulu ya," celetuk Ayu sambil berlalu.

Sejauh ini kabar bahwa Luna menyusul Faisal ke Eropa belum bisa dipastikan kebenarannya. Dipantau dari Instagram Story Luna, aktris cantik ini memang tengah menikmati liburan di Perancis. Bintang film "Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur" ini menikmati liburannya bersama sahabatnya yang bernama Paula Kadek Tamboto.

You can share this post!

Related Posts
Loading...