Viral Pengemis di Bogor Pulang 'Kerja' Naik Mobil Pribadinya Sendiri
SerbaSerbi

Sosok dalam foto viral tersebut telah dikonfirmasi sebagai pengemis oleh petugas Satpol PP Kota Bogor.

WowKeren - Warganet kembali dihebohkan dengan sosok pengemis yang memiliki harta berlimpah. Kali ini, seorang pengemis pria asal Bogor disebut-sebut pulang "kerja" mengendarai mobil pribadinya sendiri.

Dalam foto yang beredar luas di media sosial, seorang pria yang mengenakan sarung dan peci tampak memegang sebuah bungkusan. Sementara tangan lainnya berusaha membuka pintu mobil berwarna hijau dengan kunci.


Sosok dalam foto tersebut lantas dikonfirmasi oleh petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Menurut Kabid Dalops Satpol PP Kota Bogor, Dimas Tiko, pria dalam foto tersebut adalah seorang pengemis yang kerap berada di persimpangan.

"Kalau terkait yang bersangkutan pengemis betul adanya kang," tutur Dimas, Selasa (19/3). "Lokasi biasanya di sekitaran Simpang Yasmin."

Foto viral pengemis tersebut lantas dibagikan oleh akun Instagram @halobogor.id. Dalam keterangannya, pengemis itu disebut memiliki rumah besar, mobil mewah, serta beristri tiga.

Melihat unggahan tersebut, warganet pun memberikan banyak komentar. Ternyata, banyak warga Bogor yang mengaku kerap menjumpai pengemis bermobil tersebut.

"Ini sudah lama saya lihat, awalnya di pasar anyar berdiri di atas jembatan setelah PGN, akhir-akhir ini liat di sekitar IPB," komentar akun @ca***ai. "Dulu mah dia d jembatan merah sebrang pjm pas simpangan mangkalnya," timpal akun @ge***er.

"Beneran sekaya itu? Sering liat di lampu merah jasmine. Serem ga berani liat," tulis akun @se***ni. "InimAh dari jaman dulu dulu d jembatan merah juga ada sekarang2 suka aku liat d Jasmin," komentar akun @bu***ey.

Di sisi lain, fenomena pengemis kaya memang sudah beberapa kali ditemui di Indonesia. Beberapa waktu lalu seorang pengemis bernama Legiman di Pati kedapatan memiliki harta lebih dari Rp 1 miliar kala terjaring operasi penertiban Pengemis, Gelandangan, dan Orang Terlantar (PGOT).

You can share this post!

Related Posts
Loading...