Tsania Marwa dan Atalarik Syah Ribut Soal Anak Hingga Harta, Diminta Contoh Gading-Gisel
Instagram/ariksyach
Selebriti

Hubungan Gading dan Gisel yang tetap baik meski sudah bercerai dinilai patut dicontoh oleh Tsania dan Atalarik.

WowKeren - Permasalahan Tsania Marwa dan Atalarik Syah kian memanas hingga berlanjut ke jalur hukum meski sudah bercerai. Sebelumnya, Tsania melaporkan sang mantan suami ke polisi atas tuduhan penganiayaan dan perlakuan tak menyenangkan.

Hal tersebut bermula saat Tsania mendatangi kediaman Atalarik dan ingin bertemu dengan kedua anaknya. Namun, Atalarik menghalangi Tsania masuk ke rumahnya dengan alasan sudah bukan muhrim. Tsania pun ditarik keluar oleh Atalarik, dengan dibantu Atilla Syah dan kakaknya yang bernama Doni.

Selain melaporkan tindakan kasar Atalaris cs, Tsania juga berupaya menuntut hak asuh anak dan harta gana-gini. Aktris berusia 27 tahun tersebut mengaku menyumbang uangnya sendiri untuk pembangunan rumah yang kini dihuni Atalarik. Video pernyataan Tsania tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Rabu (20/3).

Para netter pun merasa miris usai melihat perseteruan Tsania dan Atalarik yang tak kunjung usai. Mereka juga meminta Tsania dan Atalarik mencontoh sikap Gading Marten dan Gisella Anastasia. Pasalnya, Gading dan Gisel tetap menjalin hubungan baik meski telah bercerai demi kebaikan putri mereka, Gempita.

"Suka miris kalo ngeliat keluarga yg tadinya romantis dan saling menyayangi, tapi berujung saling menyerang," ujar akun @pon****wear. "Jangan pernah melibatkan anak anak Dalam pertikaian org dewasa .. egoisme pihak kedua belah pihak melukai hati anak anak," tambah akun @prelo*****otcy.

"Coba contoh deh gading gisel. Idup ini bs indah koq kalo saling menghargai ,,,drpd ribut terus. Miris," komentar akun @rn****ns. "Bosen..kok gak ada abis2nya..harusnya brkaca pda psangan gisel dan gading yg ttap akur walau pisah.." sambung akun @an***06.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait