Penampilan Kartika Putri Lenggak-Lenggok Di Catwalk Banjir Pujian, Ngaku Sudah Dapat Izin Suami
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Bersama dengan potret saat berada di catwalk, Kartika Putri juga meminta doa agar tetap istikamah dalam hijrahnya.

WowKeren - Pernikahan aktris cantik Kartika Putri dengan pendakwah bernama Habib Usman pada tahun 2018 lalu sempat menghebohkan publik. Dinilai sembunyi-sembunyi, pernikahan tersebut digelar di Tanah Suci, Mekkah.

Meski demikian, Kartika kini mulai aktif menggunakan akun Instagram untuk memamerkan potret kebersamaan dengan sang suami dan anak-anak sambungnya. Biasa membagikan potret berdua bersama Habib Usman, kali ini Kartika memamerkan pose sendirian pada Rabu (20/3).

Dalam potret tersebut, Kartika terlihat berjalan di atas catwalk peragaan busana muslim. Mantan kekasih dari Ricky Perdana ini terlihat mengenakan busana gamis berwarna abu-abu dengan jilbab hitam-putih. Sebagai seorang istri yang baik, Kartika mengaku aksi lenggak-lenggoknya ini sudah mendapat persetujuan dari suami. Bersama dengan potretnya ini, Kartika juga meminta doa agar selalu istikamah dalam hijrahnya.

"Kelamaan ga Fashion show pas kemarin malah tangannya ikutan ngayun hehe," tulis Kartika. "Alhamdulillah masih dikasih izin sm suami buat ikutan krn niatnya memang untuk mengajak semua muslimah untuk pede dan berani berpakaian syari dari sedini mungkin dan Alhamdulillah juga suami masih memberikan aku waktu untuk berproses dalam hijrah... mohon doa dan dukungannya terus ya buat semua nya biar aku istiqomah dan lbh baik lagi .. aamiin."


Unggahan Kartika tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter yang menyebut penampilan Kartika sangat cantik berada di catwalk.

"Bidadari si cantik bgt ya ka," tulis akun @echi***. "MasyaAlloh TabarakAlloh...seneng nya liat mbak Kartika," sambung akun @yekti***. "Cantik banget kak, subhanallah... " sahut akun @ekan***.

"Amiin.. Izin dari suami keberkahan dn keeidhoan dari ALLAH u/ istri biar afdhol dn nyaman ngejalanin na..@kartikaputri," komentar akun @nynk***. "MasyaAllah tabarakallah cantik nya mba kartika," tambah akun @poppy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru