Insert Fashion Awards 2019: Tampil Glamor, Chacha Frederica Mewek Lihat Fenita-Arie Untung Mesra
Instagram
Selebriti

Fenita dan Chacha yang duduk bersebelahan di Insert Fashion Awards 2019 juga sempat bernyanyi bersama.

WowKeren -

Acara Insert Fashion Awards 2019 bertabur bintang-bintang papan atas Tanah Air saat digelar pada Rabu (20/3). Acara tersebut juga ditayangkan secara live di Trans TV.

Pasangan selebriti Fenita Arie dan Arie Untung termasuk dalam jajaran bintang yang ikut hadir di acara tersebut. Keduanya tampil glamor mengenakan busana terbaik mereka.

Arie terlihat mengenakan setelah jas, sementara Fenita tampil anggun dengan hijab dan gaunnya. Fenita mengaku malam itu mereka memang harus tampil beda dan glamor demi acara Insert Fashion Awards 2019.

"Ini temanya menyesuaikan, harus beda," ujar Fenita Arie. "Kita harus glamor."

 Chacha Frederica Mewek Lihat Fenita dan Arie Untung

InstaStory

Lewat unggahan InstaStory-nya, Fenita dan Arie Untung tampak menikmati acara. Salah satunya ketika melihat Audy Item bernyanyi di atas panggung.


Arie pun menjelskan bahwa Fenita pernah menjadi model video klip Audy di masa lalu. "Ini lagu modelnya gw kawinin @audyitem @fenitarie," tulis Arie.

Fenita yang juga duduk di sebelah Chacha Frederica juga terlihat bernyanyi bersama ketika Audy tampil. Chacha yang juga tampil cantik dengan gaun bulu-bulu bahkan sempat bercanda kala melihat kemesraan Fenita bersama Arie.

Saat itu, Arie rupanya memeluk bahu Fenita sembari melihat ke arah panggung. Memasang tampang mewek, Chacha mengaku iri melihat kemesraan mereka.

Tak lupa, Chacha juga mengetag akun Instagram suaminya, Dico. "Aku jg mauuuu dada @dicoganinduto @arieuntung @fenitarie," komentar Chacha.

Selain Audy, Insert Fashion Awards 2019 juga dimeriahkan musisi papan atas lainnya. Sejumlah bintang yang ikut meramaikan acara tersebut antara lain Judika, Rossa, Ayu Ting Ting, Bunga Citra Lestari dan lain-lain.


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru