Barbie Kumalasari dan Lucinta Luna Saling Puji Bak Boneka, Disindir Jadi 'Duo Plastik'
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie dan Lucinta belum lama ini saling bertemu dan membahas tentang perawatan kecantikan mereka.

WowKeren - Belum lama ini, Barbie Kumalasari bertemu dan mewawancarai Lucinta Luna. Dalam kesempatan tersebut, Barbie bertanya mengenai perawatan kecantikan Lucinta yang dikabarkan memakan biaya fantastis.

Apalagi Lucinta sempat mengaku menghabiskan uang sebanyak Rp 1 miliar hanya untuk permak tubuh. Video percakapan Barbie dan Lucinta tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Rabu (20/3).


"Kalau aku kan perawatannya mahal nih, aku pengin tahu banget deh," ujar Barbie di video tersebut. "Karena kan seorang Lucinta ini berita yang beredar kan untuk memermak bodinya aja sampai Rp 1 miliar lebih gitu kan. Kamu perawatannya apa aja sih sayang yang mahal-mahal nih?"

Mendengar hal tersebut, Lucinta pun merendah dan menyebut perawatan kecantikan Barbie jauh lebih mahal darinya. Pasalnya, istri Galih Ginanjar tersebut diketahui menghabiskan uang sebesar Rp 4 miliar untuk perawatan kecantikan

Lihat postingan ini di Instagram

• Duo apa ini? Duh my eyes 😢😢😢😢

Sebuah kiriman dibagikan oleh LAMBE TURAH (@lambe_turrrah) pada

Lucinta pun memuji Barbie sebagai boneka Rusia, sementara dirinya boneka Korea. Belum lagi berbagai koleksi berlian yang dimiliki Barbie membuat Lucinta menyebutnya sebagai seorang ratu. Selain itu, Barbie dan Lucinta merasa cocok saat membicarakan soal kecantikan.

"Perbandingannya Rp 1 miliar banding Rp 4 miliar. Wanita Rp 4 miliar dibanding Rp 1 miliar. Bayangin aja, bisa dilihat dong boneka Rusia sama boneka Korea kayak gimana?" kata Lucinta. "Apalagi diamond-diamond udah ngalahin tuh. Makanya sembah ratu Barbie Kumalasari, sembah nyai."

Akan tetapi, pembicaraan Barbie dan Lucinta tentang perawatan kecantikan malah menuai komentar sinis dari netter. Mereka menyebut Barbie dan Lucinta sebagai "duo plastik". Pasalnya, Barbie dan Lucinta dinilai banyak melakukan operasi plastik untuk mengubah bentuk tubuh mereka.

"Duo plastik.. ..scara mereka oplas semua," komentar akun @yoa*****rti. "Duo boneka plastik hidup," tambah akun @mi*****18. "Kok mirip yah? Apa karna sama2 dari plastik? Eh," sahut akun @vik****nyh.

"Duo plastik," ujar akun @wija****tepu. "Ko aneh2 ya mukanya serem kaya nenek sihir hidungnya..amit2 mahluk tuhan yg tdk bersyukur dgn apa yg sudah tuhan gariskan..gak pernah puas dgn apa yg ada," seru akun @by.r****hani.

You can share this post!

Related Posts
Loading...