Gisella Anastasia Lagi-Lagi Ramai Dicibir Saat Pamer Foto Perdana Bareng Wijaya Saputra
Instagram /gisel_la, jaysforeal
Selebriti

Meski berfoto bersama dengan Calum Scott, para netter lebih menyoroti kedekatan Gisel dan Wijin.

WowKeren - Gisella Anastasia tampaknya sudah tak malu-malu lagi menunjukkan kedekatannya dengan Wijaya Saputra. Baru-baru ini, Gisel akhirnya mengunggah foto bersama pebasket yang akrab disapa Wijin tersebut untuk pertama kalinya di Instagram.

Dalam foto yang diunggah di Instagram pada Kamis (21/3) tersebut, Gisel dan Wijin terlihat berpose dengan penyanyi asal Inggris, Calum Scott. Sebelumnya, Gisel berkesempatan untuk berbagi panggung dengan Calum di acara "Mega Konser Dunia", yang ditayangkan RCTI pada Rabu (20/3) malam.

"Kebahagiaan sesungguhnya adalah yang kamu berikan untukmu sendiri dengan suatu cara..-Ina Gold," bunyi tulisan Gisel di bagian keterangan foto dalam bahasa Inggris. "Terima kasih untuk kemarin malam."

Sontak postingan Gisel bersama Wijin dan Calum tersebut langsung ramai dikomentari oleh ribuan netter. Akan tetapi, mereka malah memberikan komentar sinis untuk Gisel yang dinilai terlalu "ngebet" move on dari Gading Marten.

"Udh mulai go public nih kyknya tp kok trlalu cpt y," komentar akun @na*****va. "Ganjen benar ya tante, baru sebulan cere," tambah akun @masti******pahan. "Padahal yang cwok gag uplod foto bareng gisel tapi yang ini ngebet aja," sahut akun @imaa*****llia.

"Pacaran boleh cepat move on,ini baru cerai centilnya udah keluar pamer sana sini,Gak malu x ya," sindir akun @aris*****wi94. "Cieeee.... Udeh Gak Ada urat malu ni cewek," imbuh akun @jiiii*****illll. "Bener2x cewek gatel (maap beribu maap)," seru akun @tiwip*****iiiik.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru