Peran Keanu Reeves Akhirnya Terungkap di Trailer 'Toy Story 4', Bakal Isi Suara Karakter Ini
Getty Images/Dia Dipasupil
Film

Karakter yang disuarakan oleh Keanu Reeves ini rupanya sudah pernah dimunculkan di film 'Incredibles 2'.

WowKeren - Keanu Reeves diketahui bakal menjadi aktor yang menyuarakan salah satu karakter dalam film "Toy Story 4". Sayangnya, belum diketahui karakter apa yang bakal dimainkan oleh aktor "John Wick" tersebut. Namun kini, tampaknya para penggemar sudah mulai menemukan titik terang terkait karakter rahasia ini usai menyaksikan trailer perdana "Toy Story 4" yang dirilis pada Selasa (19/3).

Usut punya usut, rupanya Keanu akan menjadi pengisi suara dari karakter Duke Caboom. Karakter ini digambarkan sebagai sebuah mainan yang sedikit unik. Kabarnya, karakter ini memiliki peran yang cukup penting dalam film, di mana Bo Peep (Annie Potts) akan meminta bantuannya untuk mencari domba-dombanya yang hilang.


karakter keanu reeves di toy story 4

YouTube

Duke Caboom sendiri merupakan action figure dari Evel Knievel, stuntman legendaris AS yang dikenal karena keberanian dan ketangkasannya melakukan atraksi maut dengan sepeda motor. "Duke Caboom adalah mainan keluaran era 1970-an yang didasarkan pada stuntman terhebat Kanada. Mengendarai sepeda motor Caboom-nya yang kuat, Duke selalu siap untuk memamerkan pose akrobatnya dengan percaya diri dan angkuh," tulis Disney mendeskripsikan karakter tersebut.

"Namun, Woody segera mengetahui bahwa Duke memiliki tumit Achilles: Duke tidak pernah bisa melakukan aksi luar biasa dalam iklan mainannya sendiri. Selama bertahun-tahun, Duke hanya duduk di sebuah toko barang antik, terus-menerus mengenang kegagalan masa lalunya yang tragis," ytambah deskripsi itu.

Rupanya, karakter Duke Caboom ini juga sudah pernah muncul sebelumnya di film "Incredibles 2" sebagai Easter Eggs. Kabar ini diperkuat dengan pernyataan sets Supervisor Pixar, Nathan Fariss, yang sebelumnya pernah mengatakan kalau akan ada Easter Eggs tersembunyi di film "Incredibles 2".

"Toy Story 4" sendiri akan menghadirkan kembali para pengisi suara seperti Tim Allen, Tom Hanks, Estelle Harris, Joan Cusack, Blake Clark, Wallace Shawn, John Ratzenberger, Jodi Benson, Michael Keaton, Jeff Pidgeon, Kristen Schaal, Bonnie Hunt, Timothy Dalton, Jeff Garlin, Laurie Metcalf, Lori Alan, hingga Patricia Arquette. Rencananya, film animasi favorit ini akan dirilis pada 21 Juni mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...