Raffi Ahmad 'Maki' Istri Cuma Gara-Gara Koper, Respon Nagita Slavina Bikin Netter Salut
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Video 'pertengkaran' Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dibagikan melalui akun Instagram serta channel YouTube mereka.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai pasangan yang hangat dan serasi. Namun, pertengkaran mereka terekam dalam vlog terbaru yang dibagikan pada kanal YouTube Rans Entertainment baru-baru ini.

Cupikan vlog yang ternyata prank Raffi kepada Gigi tersebut juga dibagikan di Instagram mereka. Prank itu dilakukan Raffi saat mereka berlibur ke kota Bangkok, Thailand beberapa waktu lalu. Pertengkaran hebat mereka terjadi hanya disebabkan oleh sebuah koper.


"Kan aku udah bilang koper urusin dari tadi malem," bentak Raffi lewat telepon sambil cekikikan. "Enggak ada otaknya kamu tuh."

Pertengkaran terus berlanjut perkara koper yang menjadikan mereka terlambat hingga membuat rekan-rekannya kesal. Gigi yang kebingungan pun mulai menangis, namun Raffi justru semakin "senang" membentaknya.

Meski hanya prank, Gigi telah meraih banyak simpati publik yang mengaku ikut sedih dan menangis. Reaksi sabar Gigi dalam menghadapi perkataan kasar Raffi menuai banyak pujian dari netter.

"Salutnya gigi dia sama sx ga balik ngmong kasar lho sm suaminya," komentar akun @tiaa.fi***. "Bisa begitu ya gigi, dikata2in kasar sama suaminya respon dia halus banget, sama sekali ga balas denag nada tinggi atau perkataan kasar juga," tulis akun @hodo_***.

"Dr prank aja bisa kita liat gimana sabarnya nagita jd istri, dimarahin depan asisten2nya meskipun gak berhijab masyallah banget dia. Istri sabar," sahut akun @ayuwandira***. "Se'kaya' gigi aja dibentak suami masih nangis karena bakti dan hormatnya keren," balas akun @aidaqn***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...