Sekuel 'Bumblebee' Bakal Tampilkan Optimus Prime
Paramount Pictures
Film

Saat ini pihak produksi tak hanya menggarap sekuel 'Bumblebee', tapi juga seri lanjutan 'Transformers: The Last Knight'.

WowKeren - "Bumblebee" memang bisa dibilang menjadi sajian manis yang menutup akhir tahun 2018 lalu. Para penggemar yang telah menyaksikan film garapan Travis Knight tersebut pun tampaknya sudah tak sabar untuk mendapatkan sekuel dari petualangan si autobot kuning ini.

Travis Knight sendiri sempat buka suara tentang kemungkinan adanya sekuel "Bumblebee". Sutradara yang membesut film "Kubo and the Two Strings" ini bahkan mengaku sudah memiliki ide baru untuk sekuelnya nanti. Namun alih-alih menjadi aksi solo Bumblebee, dalam sekuelnya nanti Travis justru ingin menggabungkan film garapannya dengan "Transformers" arahan Michael Bay.


Hal serupa juga diungkapkan langsung oleh Produser Lorenzo Di Bonaventura belum lama ini. "Upaya kami adalah melakukan semacam penggabungan film Bumblebee dengan milik Bay," ungkapnya.

Tak hanya itu, Lorenzo juga mengungkapkan bahwa pihak produksi tidak hanya menggarap sekuel "Bumblebee", melainkan juga seri lanjutan "Transformers: The Last Knight" yang dirilis pada tahun 2017 lalu. "Kami sudah mengerjakan dua proyek dan keduanya memiliki skrip yang sedang dikembangkan. Yang Pertama adalah yang terbaru dalam seri utama setelah peristiwa 'Transformers: The Last Knight' dan yang lainnya adalah sekuel 'Bumblebee'," imbuhnya.

Lebih lanjut, sang produser juga mengatakan bahwa kemungkinan besar sekuel "Bumblebee" nanti akan menampilkan karakter autobot lain, seperti Optimus Prime. "Jadi, kami berpikir tentang film-film di mana Optimus Prime dan Bumblebee akan menjadi teman. Tapi ketika Optimus dan Bumblebee adalah film-film protagonis, bagaimana manusia bisa terlibat dalam drama mereka.... itu adalah hal yang cukup mengkhawatirkan," tambahnya lagi.

Kedua film masih dalam tahap awal pengembangan dan dapat berubah sewaktu-waktu. Namun yang pasti kabar ini membuat para penggemar bersorak mengingat bahwa dua karakter autobot tersebut akan kembali dipertemukan dalam satu film yang sama.

"Bumblebee" sendiri bisa dibilang membawa angin segar dalam franchise "Transformers" lainnya. Film ini menerima pujian dari kritikus, bahkan mampu mengantongi skor sebesar 94% pada situs Rotten Tomatoes. Namun sayangnya, performa "Bumblebee" di box office sendiri agaknya masih kalah jika dibandingkan dengan seri "Transformers" sebelumnya.

Film yang dibintangi Hailee Steinfeld ini mengisahkan kisah autobot kuning dengan setting waktu pada 1987, dua puluh tahun sebelum era modern film pertama "Transformers". Oleh karena itu, tak heran jika Bumblebee ditampilkan sebagai mobil Volkswagen Beetle yang terlihat kecil dan lucu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...