Siti Badriah Lamaran Banjir Ucapan Selamat Hingga Dipuji Tak Perlu 'Ngumpet' Seperti Syahrini
Instagram/sitibadriahh
Selebriti
Siti Badriah Lamaran

Acara lamaran Siri Badriah malah dikaitkan dengan hubungan Syahrini dan Reino Barack yang sempat ditutupi.

WowKeren - Hubungan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin kini semakin dekat ke jenjang pernikahan. Sebelumnya, pedangdut yang akrab disapa Sibad tersebut telah dilamar sang kekasih pada Kamis (21/3).

Saat menggelar acara lamaran, Sibad dan Krisjiana tampak serasi mengenakan baju bernuansa ungu. Dalam acara lamaran tersebut, Krisjiana membawakan seserahan unik yang didominasi makanan kesukaan Sibad.


Sementara itu, Krisjiana sudah memberikan sebuah cincin saat melamar Sibad di Korea Selatan pada Januari 2019 lalu. Namun, pasangan tersebut masih belum mau membocorkan tanggal pernikahan mereka kepada publik.

Para netter pun beramai-ramai memberikan ucapan selamat dan doa untuk Sibad. Akan tetapi, para netter lain juga menyindir Syahrini yang dinilai "ngumpet", alias menyembunyikan hubungannya dengan Reino Barack sebelum resmi menikah.

"Selamat mba sibad.. Semoga lancar2 ya," ujar akun @undang******dotcom. "Selamat ya mb sibad atas pertunangannya.. Semoga lancar sampai hari H aamiin," imbuh akun @jimsh*****bantul. "Yang jelas ini bukan pacar orang dan suami orang...selamat sibad," sahut akun @dep*****nto.

"Beda nya syahrini sm sibad... nikah nya yg ini di publish yang onoh diem2 bae," sindir akun @2nd_boy*******indonesia. "Keren dah ini mah gak pake ngumpet ngumpetan," tambah akun @wida******hika. "Indah gk pake ngumpet2," sambung akun @o***ar.

You can share this post!

Related Posts
Loading...