Paramount Pictures Umumkan Judul Resmi Live Action 'Dora The Explorer'
Paramount Pictures
Film

Paramount juga mengumumkan bahwa trailer perdana live-action ini akan dirilis pada 23 Maret mendatang.

WowKeren - Serial kartun "Dora the Explorer" telah menemani anak-anak di seluruh dunia pada era 2000-an. Menayangkan episode terakhir pada tahun 2014 lalu, rupanya serial kartun favorit Nickelodeon ini bakal dibuat versi live-action.

Proyek live-action besutan Paramount Pictures ini diketahui telah memulai proses produksi dan pengambilan gambar sejak beberapa waktu lalu. Oleh karena itu, tak heran jika kini pihak Paramount mulai gencar melakukan serangkaian promosi. Termasuk merilis poster perdana dari proyek yang bertajuk "Dora and the Lost City of Gold" ini.

Tak hanya membagikan poster dan merilis judul resmi, Paramount Pictures juga mengumumkan bahwa trailer perdana "Dora and the Lost City of Gold" akan dirilis pada 23 Maret mendatang. Tepatnya dalam acara penghargaan tahunan Nickelodeon, Kids ‘Choice Awards 2019.

Film live-action "Dora and the Lost City of Gold" sendiri akan mengisahkan petualangan remaja bernama Dora (Isabella Moner) yang ditemani oleh sahabatnya, Boots si monyet, dan sepupunya Diego. Ketiganya harus menyelamatkan orangtua Dora dan memecahkan misteri peradaban Inca yang hilang.

Selain Isabella, live-action ini juga akan menampilkan sederet aktor dan aktris lainnya. Sebut saja Eugenio Derbez yang didapuk sebagai Alejandro Gutierrez, penjelajah ambisius yang merupakan karakter villain. Kemudian ada Adriana Barraza yang memerankan nenek Dora yang bernama Abuela Valerie, Nicholas Coombe, Temuera Morrison, hingga Eva Longoria dan Michael Pena.

Film ini akan diproduseri oleh Michael Bay, Andrew Form dan Brad Fuller. Ketiganya akan meneruskan proyek yang sudah direncanakan sejak tahun 2015 tersebut. Sementara James Bobin, yang sebelumnya pernah menggarap "Alice Through the Looking Glass", didapuk sebagai sutradara untuk mengarahkan film ini. Rencananya, kisah petualangan bocah perempuan ini bakal dirilis pada 2 Agustus mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru