Alasan Siti Badriah Terima Lamaran Krisjiana Sang Kekasih Ternyata Sesimpel Ini
Instagram/vamosfotografia
Selebriti
Siti Badriah Lamaran

Selain mengungkapkan alasan, Siti Badriah juga membeberkan kunci utama hubungannya dengan Krisjiana sang kekasih.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pedangdut Siti Badriah alias Sibad. Pada Kamis (21/3), Sibad akhirnya resmi dilamar sang kekasih, Krisjiana Baharudin di kawasan hotel Jakarta Selatan.

Sibad sebelumnya telah dilamar Krisjiana saat berlibur ke Korea Selatan. Lamaran yang menggunakan cincin mendiang ibu kekasihnya itu sempat membuat Sibad merasa deg-degan.


Meski belum diunggah di akun Instagram pribadi miliknya, namun foto momen lamaran Sibad dan Krisjiana telah beredar banyak ke media sosial. Dalam proses lamaran tersebut, Sibad tampil cantik nan anggun memakai balutan kebaya nuansa ungu. Begitu pula dengan Krisjiana yang tampak gagah mengenakan kemeja batik warna senada.

Lantas apa alasan Sibad mantap menerima lamaran dari sang kekasih? Ternyata lamanya waktu hubungan yang telah dijajaki serta saling mengenal satu sama lain lah alasan itu.

"Ya mungkin karena udah berjalan lama juga, udah sama-sama tahu baik buruknya," kata Sibad, di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, pada Kamis (21/3). "Mau apalagi? Ya sekarang kita mau diridhoin sama Allah."

Seperti lazimnya hubungan asmara, saling terbuka merupakan kunci utama bagi Sibad dan sang kekasih untuk memperkuat hubungan. Setiap kali ada kabar buruk, keduanya saling bercerita satu sama lain.

"Kita enggak pernah nutupin apa omongan orang ke Aa, Aa enggak pernah nutupin ke aku. Apa yang diomongin ke Aa, dia selalu bilang ke aku," ungkap Sibad. "Begitu juga aku. Jadi kita tuh enggak ada ragu."

Sibad tak menjelaskan detail kapan dan dimana prosesi pernikahan akan dilaksanakan. Namun pelantun "Lagi Syantik" ini memberi kode jika hari bahagianya akan digelar tahun ini.

Tentunya perasaan lega menyelimuti hati Sibad ketika prosesi lamaran berjalan dengan lancar. Terlebih di momen bahagia itu kedua belah pihak keluarga besar saling berkumpul.

"Alhamdulillah akhirnya yang dipertanyakan sama teman-teman semua terlaksanakan lamaran aku sama Aa," pungkas Sibad. "Bahagia pasti, karena semua keuarga kumpul."

You can share this post!

Related Posts
Loading...