Gading Mewek Dijuluki Luna Maya Versi Cowok, Gisel Diejek Selingkuh Demi Cowok Rendahan
Selebriti

Netter masih menyalahkan Gisel karena menyakiti Gading demi pria seperti Wijaya Saputra.

WowKeren - Gading Martin sempat dikira menangis saat menyanyikan lagu "Pergilah Kasih". Gading memang tampak terlihat sedih saat menyanyikan lagu Chrisye itu dan mengusap wajahnya.

Netter menduga kalau Gading menangis karena belum 100 persen move on dari perceraian dengan Gisella Anastasia. Netter terkejut dengan sosok Gading terlihat berbeda.


Sosok Gading yang tampak rapuh itu membuat netter memuji mantan suami Gisel itu berhati emas. Netter tak urung menyalahkan Gisel dan menuduhnya selingkuh dengan Wijaya Saputra.

"Luna maya versi cowok. TEGAR BANGET KALIAN BERDUA WAHAI LUNA DAN GADING," seru netter yang menyamakan Gading dengan Luna Maya. "Sabar mas gading, ingatlah bahwa mantanmu seleranya menurun," kata netizen.

Gisel-Gading

Instagram

"Dulu si @gisel_la jelek sebelum nikah am gading.. Trus lama lama makin cakep..makin kaya.. Trus udh di kasih semua sm si @gadiiing ehh. Si @gadiiing malah di lepehin gitu aja sm mantan bini nya.. Ngenes yaa.. Biarin aja mas @gadiiing penghianat lebih cocok sm penggoda.. Pantes aja si @gisel_la ngebet minta cerai.. Jd eneg gq sm si @gisel_la moga anak nya gak ngikutin kelakuan mamah nya ya yg ganjen itu," tutur yang lainnya. "Masalahnya gisel uda selingkuh sm wijen wkt blm bercerai,makanya ngotot bgt pgn cerai," kata netter.

Gisel belakangan jadi sorotan karena ia mengumbar kemesraan dengan Wijaya alias Wijin. Gisel terangan mengejar Wijaya sampai ke Jogja dan memuji mantan Agnes Monica itu.

"Isi kepalanya tuh positif, dia juga bisa support aku ke arah positif, dia itu bisa mengiring aku untuk udah stop jangan kebanyakan mikir, karena aku tuh orangnya apa-apa selalu dipikirin," kata Gisel. "Dia tuh nggak hanya ngasih tahu aja atau ngasih masukan, tapi juga ngasih tahu caranya."

You can share this post!

Related Posts
Loading...