Marion Jola 'Jijik' Ketemu Lucinta Luna, Suami 'Nicholas Saputra KW' Dicibir Kere oleh Mantan
Instagram/lalamarionmj
Selebriti
Pernikahan Lucinta Luna Nicholas Saputra KW

Marion maupun netizen agaknya sadar betul dengan sikap Lucinta yang penuh kepalsuan hingga gimmick pernikahan.

WowKeren - Marion Jola baru-baru ini bertemu dengan Lucinta Luna di Insert Fashion Awards 2019, 20 Maret. Saat itu, keduanya tampak histeris karena bertemu.

"Gak sengaja ketemu @lalamarionmj sumpah nge fans dr dlu pas di indo Idol eh dipertemukan kmaren udh kyk akrab satu cama lain .... proud of u dear ... 👏🏻👏🏻👏🏻 juara suara ku aja keselek bisa ditutupin suara manjalitamuhhh 🙈😄 teriak histerisss aaahhhhhhrrrggghhhh," demikian postingan Lucinta usai ketemu Lala.


Keduanya sempat duet bareng. "Aku ngefans banget dari dulu," kata Lucinta. "Aku juga ngefans banget lho," kata Lala sambil tertawa.

Netter membahas video tersebut ketika beredar di akun gosip. Netter curiga Lala sebenarnya ilfeel ketemu Lucinta.

"Saling berdusta bilang ngefans," ledek netter. "Bbiasa lah basa basi busuk ama bancica," sindir netter. "MJ ketawanya jahat. Bukan ngefans kali ah, jijik paling," kata netizen tak percaya.

Bukan cuma Lucinta, netter membahas sang suami, Bii, yang biasa dijuluki Nicholas Saputra KW. Baru-baru ini, sosok diduga mantan Bii membocorkan aib suami Lucinta tersebut. Rupanya ada dua wanita yang sempat dekat dengan Bii.

Selingkuhan Lucinta Luna

Instagram

"Aku udah jalan dong sama dia beberapa kali. bahkan terakhir kali chat belum lama ini, sekitar tanggal 8, aku nanya dia beneran mau sama Lucinta emang, kan dia cowok. Dan dia jawab ini hahaha," kata pemilik akun Twitter chseecakes. "'Apakah kamu tahu kalau dia sebelumnya pria? Aku Tahu dia dulu pria, Kenapa? Tapi dia perempuan sekarang'."

"Kaget gak sih loe dia jadi femes dadakan," kata mantan Bii lainnya. "Iya. apalagi pas ketemu aku dia naik angkot, sekarang udah bisa kesalon sama LL."

Netter langsung ngakak menyindir Lucinta memang cuma nikah gimmick dan membayar Bii untuk dijadikan suami. "Haaah curiga.. Bule kok kere.. Jangan jangan salah satu pencari suaka di indonesia raya ini... Kan banyak bngt gtu. ..hihihi," sindir netter. "Pantezlah mau ganteng tapi ra due duit hahahha," sindir netizen.

You can share this post!

Related Posts
Loading...