Belum Mencintai, Wijaya Saputra Cuma Permainkan Gisel?
Instagram
Selebriti

Netter menilai Gisel terlalu cepat membuka hati. Tanpa Gading, Gisel bisa apa?

WowKeren - Status hubungan Gisella Anastasia dan eks Agnes Monica, Wijaya Saputra alias Wijin, masih menjadi tanda tanya. Kendati demikian, keduanya kini sudah tidak malu-malu lagi untuk memperlihatkan kemesraan di depan publik.

Seolah ikut penasaran, Boy William ikut mempertanyakan rasa cinta Wijin. Lewat akun YouTube miliknya, Boy bertanya apakah Wijin benar-benar mencintai mantan istri Gading Marten itu.


Mendengar pertanyaan itu, Wijin tampak malu-malu. Namun ia mengaku memanng menyukai Gisel.

"I like her (aku suka dia)," ujar Wijin. "Belum love? Takes time (butuh waktu) ya?" tanya Boy. Wijin pun menjawab jika dirinya memang butuh waktu.

Boy yang duduk di samping Wijin pun mendoakannya. Boy berharap jika Wijin, Gisel serta orang-orang di sekitarnya selalu bahagia.

"Tapi aku berharap jika kamu beruntung dalam hubungan ini," ujar Boy dalam bahasa Inggris. "Yang penting you guys are happy (kalian bahagia). Dan keluarga mereka juga tetap utuh dan happy. Right?"

Percakapan Wijin dan Boy seketika menuai beragam reaksi. Tidak sedikit yang menilai jika Gisel terlalu cepat membuka hati pasca bercerai dengan Gading.

"Bukan masalah wijin atau siapapun, tapi waktunya terlalu cepat untuk gisel mengumbar hubungan kembali," komentar salah seorang netter. "Lelaki yang baik, mapan, sayang anak, tidak menyakiti perempuan, jiwa ke bapak-an nya ada sekali.. dan bertanggung jawab.. Saya suka papa gading," balas netter lain.

"Mungkin semua terlihat baik-baik saja karena luarbiasanya hati papa gading dan keluarga papa gading buat maafin semua kesalahan giselll," sahut netter lagi. "GISEL is a big name??? dagelan banget lu boy, emang Gisel siapa, penyanyi juga gak terkenal amat. waktu belom nikah sama Gading juga cuma coHost dahsyat doang, keluarin singel juga cuma 1 Gisel besar karena Gading kali. setelah punya Gempi baru deh IGnya banjir endorse.. udah gitu doang. jadi terlalu lebay kalo bilang Gisel artis besar," tambah netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...