Lucinta Luna Ngaku Nikah Dibully Banci Murahan Beda Kelas Dari Dena Rachman
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Sementara Lucinta Luna terus mendapat hujatan dari netizen, Dena Rachamn justru banjir pujian.

WowKeren - Lucinta Luna kembali mengunggah video yang diakuinya sebagai momen pernikahan dengan bule Filipina yang disebut-sebut sebagai Nicholas Saputra KW. Dalam video tersebut, Lucinta dan si bule tampak mengenakan pakaian pengantin adat jawa.

Mereka tampak begitu bahagia dengan memasang wajah semringah. Ada momen di mana sang bule dan Lucinta berjalan sambil saling menggenggam tangan bak pasangan suami istri sungguhan.


Melengkapi unggahannya, pelantun "Bobo Di Mana" itu mengaku sudah sah. "Alhamdulillah sah #lucintabigham2019 #wedding #alhamdulillahsah," tulis Lucinta dalam keterangan videonya.

Alih-alih mendapat respon positif dari netizen, postingan tersebut justru banjir hujatan. Banyak yang menganggap Lucinta sedang berhalusinasi dan tak tahu diri. Bahkan tak sedikit yang menyebutnya sebagi banci murahan. Mengingat ia selama ini diduga kuat sebagai transgender alias bukan wanita tulen.

"Astaga la bencong da menikah, adaji ka janinmu la bencong?" kata netter. "Kayaknya ini bencong uda di caci maki se-Indonesia Raya tapi ngga mau lapor polisi........Ya iyalaaaaah kalo deseu lapor ketauan jenis kelaminnya boongnya, murahan bgt," sahut yang lain.

Sementara itu, respon berbeda dituai Dena Rachman. Dena yang juga bukan wanita tulen justru banjir pujian dalam postingan terakhirnya yang memperlihatkan ia tengah bersantai.

View this post on Instagram

thank u, next

A post shared by Dena Rachman (@denarachman) on

Banyak yang menganggap jika Dena lebih berkelas dibanding Lucinta. Pasalnya, Dena berani mengakui identitas aslinya sebagai pria dan mengukir prestasi di bidang fashion. Tak seperti Lucinta yang hanya mencari sensasi dan menyebar kehaluan.

"Kalo @denarachman nilainya ++++ di banding dg @lucintaluna ----," kata netter. "Anjirrrr makin kece aja @denarachman," sahut yang lain. "Lebih cantik dy drpda kitah kakak..gimana ini kakak," tambah yang lain. "Berkelas gk ky lu @lucintaluna," kata lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...