Viral Gerombolan Siswa 'Sawer' Guru Wanita Hingga Lepas Baju dan Naik Meja, Netter Miris
SerbaSerbi

Netter dibuat geger dan miris dengan video segerombolan siswa mempermalukan seorang guru perempuan di depan kelas.

WowKeren - Video terkait dunia pendidikan yang mengejutkan kembali beredar di media sosial. Kali ini, netter dibuat geger dan miris dengan segerombolan siswa yang mempermalukan seorang guru perempuan di depan kelas.

Dalam video viral tersebut, tampak sekitar 8 orang siswa laki-laki mengepung seorang ibu guru di depan kelas. Meski demikian, ibu guru berkacamata tersebut masih menunjukkan raut muka sabar.


Para siswa tersebut tampak mulai berjoget dan "menyawer" sang ibu guru dengan uang kertas. Seorang siswa bahkan tampak melepas seragamnya hingga bertelanjang dada sembari naik ke atas meja.

Seisi kelas juga tampak ikut bernyanyi. Termasuk para siswi. Sang ibu guru berusaha mengambil tas yang terletak di atas meja.

Namun ia tidak dapat keluar dari kepungan siswa-siswanya. Video tersebut lantas dibagikan oleh akun Instagram @lambe_turah pada Jumat (22/3).

Hingga Sabtu (23/3), video tersebut telah diputar sebanyak 2,4 juta kali. Belum diketahui kapan dan dimana video viral ini diambil.

Melihat peristiwa yang mengejutkan tersebut, netter pun memberikan banyak komentarnya. Banyak yang merasa miris dengan perlakuan siswa kepada guru yang seharusnya mereka hormati.

"Kok miris bgt yah beb d negara kita ini," komentar akun @di***97. "Semakin miris n semakin sakit hati," timpal akun @ni***wn.

"Anak2 bad attitude kalo d tempat kerja yg model begini yang w depak duluan," tulis akun @ev***at. "Makin parah ajh pelajar di indonesia miris gua liatny," komentar akun @ad***96.

You can share this post!

Related Posts
Loading...