Nia Ramadhani Emosi Tahu Cita-Cita Rendah Putrinya, Sebut Uang Sekolah Rp 500 Juta Per Tahun
WowKeren/Fernando
Selebriti

Hal tersebut diungkapkan Nia dalam acara 'Ngopi Dara' kala membahas soal parenting bersama Jessica Iskandar.

WowKeren - Setiap orangtua pasti menginginkan buah hatinya mendapatkan yang terbaik. Mulai dari pendidikan hingga pilihan karier. Tak terkecuali aktris cantik Nia Ramadhani.

Untuk pendidikan, Nia memastikan anak-anaknya mendapatkan kualitas terbaik. Putri Nia, Mikhayla, diketahui bersekolah di salah satu SD swasta elite, British School Jakarta.


Memasukkan putrinya ke sekolah tersebut tentu membutuhkan biaya yang cukup tinggi. Oleh sebab itu, Nia merasa "emosi" kala mengetahui sang putri hanya memiliki cita-cita yang rendah.

Hal tersebut diungkapkan Nia pada saat memandu acara "Ngopi Dara". Klip acara tersebut diunggah ke kanal YouTube Trans TV pada Kamis (21/3).

Dalam kesempatan itu, Nia dan rekan pembawa acaranya, Jessica Iskandar, mewawancarai Nola dan Ersa Mayori. Keempat wanita tersebut mengobrol tentang parenting dan membahas tentang anak mereka masing-masing.

Belum lama mengobrol, sampailah mereka pada topik cita-cita anak. Jedar lantas membahas soal hobi Mikhayla yang bisa menjadi cita-citanya nanti.

"Anak kamu kan demen banget main video di aplikasi ******," ujar Jedar kepada Nia. Mendengar hal tersebut, Nia lantas menjadi emosi. Pasalnya, cita-cita tersebut tidak sebanding dengan biaya pendidikan yang harus ia keluarkan.

"Iya gue sekolahin dia mahal-mahal nih, setahun Rp 500 juta," tutur Nia. "Tapi dia bilang cita-citanya cuman mau buat video di aplikasi itu."

Cerita Nia tersebut lantas ditertawakan oleh Nola, Ersa, dan Jedar. Nia sendiri seakan hanya bisa pasrah menghadapi sang putri. "Haduh gimana enggak mau marah coba gue," ucap Nia.

Melihat sahabatnya yang merasa kesal, Jedar pun justru menggoda Nia dan menceritakan video terbaru ciptaan Mikhayla. "Video terbarunya dia buat kolase nyanyi 'hahaha hihihi'," beber Jedar.

Nia pun lantas mengaku bahwa Mikhayla memang berteman dengan Jedar dalam aplikasi tersebut. "Nah Mikhayla temenan ama dia (Jedar) karena aku enggak main," jelas Nia.

You can share this post!

Related Posts
Loading...