Raffi Ahmad Ngaku Tak Lagi Prioritaskan Koleksi Mobil Mewah Meski Tajir Melintir, Ada Apa?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad bercerita mempunyai tujuan hidup lain selain mengoleksi mobil mewah yang sudah menjadi hobinya sejak remaja.

WowKeren - Sejak menikah dengan Nagita Slavina, rezeki Raffi Ahmad makin lancar. Keseharian keduanya bersama sang putra semata wayang, Rafathar Malik Ahmad pun menjadi sorotan dan dapat disaksikan langsung dari kanal YouTube mereka, "Rans Entertainment". Dari kanal tersebut bisa diketahui bahwa Raffi gemar mengoleksi mobil mewah.

Namun rupanya Raffi tak mau lagi menambah koleksi mobil mewahnya. Ia mengaku ingin fokus pada hal lain.


"Kalau sekarang mau beli mobil baru, gue jual dulu mobil yang ada," kata Raffi saat ditemui di Jakarta Pusat pada Jumat (22/3) seperti dilansir dari Suara. "Karena sudah bukan prioritas beda waktu umur 20an. Motor gede gue ada 10-15an."

Mantan kekasih dari Yuni Shara ini menceritakan tak lagi mau menumpuk barang yang saat ini bukan menjadi prioritasnya. Terlebih, Raffi membeberkan bahwa uangnya sudah dialokasikan dengan hal lain. "Kalau diturutin terus pengen ada aja, tapi enggaklah, enggak ada duit," lanjutnya.

Raffi menyikapi rezeki melimpah yang didapatnya saat ini dengan bijak. Rupanya pemain film "Kesempatan Keduda" ini tengah belajar supaya kaya hati, tak lagi tajir dalam materi.

"Tajir itu bukan segalanya," sambung Raffi. "Yang penting belajar kaya hati deh sekarang."

Sebelumnya, Raffi dan Nagita memang sempat mengikuti kajian agama bersama para rekan artis. Raffi sempat menceritakan kekosongan hatinya pada Irwansyah.

You can share this post!

Related Posts
Loading...