Pacar Adik Ammar Zoni Gabung 'Anak Langit', Bakal Jadi Pasangan Verrell Hingga Tuai Peringatan Fans
Instagram/bramastavrl
TV

Penggemar 'Anak Langit' memberikan peringatan tersebut untuk Verrell Bramasta pemeran Satria.

WowKeren - Seperti yang diketahui, Verrell Bramasta kini telah tergabung sebagai keluarga sinetron "Anak Langit". Dalam sinetron yang mengudara di SCTV tersebut, Verrell memerankan karakter bernama Satria.

Bintang "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn" ini sebelumnya sempat mempromosikan "Anak Langit" yang malah menuai cibiran dari netter. Pasalnya, belum ada seminggu gabung dengan sinetron yang juga dibintangi oleh Stefan William itu, Verrell sudah ngebet pengin minta pasangan layaknya pemain senior lain.


Akan tetapi, cuplikan adegan "Anak Langit" untuk episode Sabtu (23/3) kali ini, tampaknya Verrell akan dipertemukan dengan pemeran baru wanita yang bakal menjadi pasangannya. Dia adalah Zoe Abbas Jackson, aktris muda kelahiran tahun 2002.

Zoe sendiri merupakan kekasih Aditya Zoni, adik Ammar Zoni. Belum diketahui nama apa yang akan diperankan oleh Zoe. Namun dalam cuplikan "Anak Langit" yang diunggah oleh akun resmi Instagram milik SCTV tersebut, Zoe menendang kaleng dan tak sengaja mengenai helm Satria hingga membuat dia jatuh dari motor.

Akibatnya, Satria pun meminta ganti rugi pada Zoe atas kerusakan pada motornya sebesar Rp 20 juta. Merasa nominal yang disebutkan terlalu banyak, Zoe memilih menendang kaki Satria dan lari.

Gabungnya Zoe ke dalam "Anak Langit" pun menuai beragam komentar dari netter. Namun dari sekian komentar, penggemar justru memperingati Verrell untuk tidak cinta lokasi alias cinlok dengan lawan pemainnya. Sementara itu, netter lain juga menyambut kehadiran Zoe sebagai pemain baru di "Anak Langit".

"Awas Cinlok lagi verrel," komentar akun @wieqa***. "Bae2 cinlok lagi," sahut akun @ririana***. "Jangan' habis ini vb cinlok lgi sama ni cewe," sambung akun @aini***.

"@zoeabbasjackson selamat datang di anak langir," tulis akun @sakurra***. "Yey, moga sukses @zoeabbasjackson," balas akun @alfinda***. "Makin seru aja ni @sctv welcome to AL baby @zoeabbasjackson," imbuh akun @ersya***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...