Ini Alasan Dul Jaelani Ogah Jadi 'The Next Ahmad Dhani'
WowKeren/Fernando
Selebriti

Meski demikian, Dul mengaku memiliki satu hal yang sama dengan sang ayah. Apakah itu?

WowKeren - Sebagai putra bungsu Ahmad Dhani, nama Dul Jaaelani kerap disandingkan dengan popularitas sang ayah. Terlebih lagi bakat bermusiknya juga menurun dari sang bunda, Maia Estianty. Namun Dul selalu enggan jika disebut mendompleng popularitas atau ketenaran kedua orangtuanya.

Dul mengaku ingin dikenal banyak orang karena ciri khasnya sendiri. "Ya saya bukan Ahmad Dhani, saya bukan Maia Estianty, saya bukan Al Ghazali, saya bukan El Rumi, saya Abdul Khadir Jaelani," kata Dul di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu, 23 Maret.


Meski demikian, Dul mengatakan dirinya memang memiliki satu kesamaan dengan Ahmad Dhani yaitu dalam bidang musik. Namun untuk musik pun juga Dul tidak ingin memiliki ciri khas yang sama dengan jenis musik sang ayah. "Tapi tentu selayaknya manusia semua pasti punya kekurangan. Jadi tugas saya adalah tidak melakukan kekurangan ayah saya dan mengambil positifnya saja," jelas Dul.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Dul mengunggah foto rumah lawas sang ayah di akun Instagram pribadinya. "GEMBILI Surabaya. Foto di rumah masa kecil Ayah saya. Dimana Ayah saya menghabiskan waktunya untuk belajar gitar, piano, dan musik," tulis Dul di bagian caption foto.

You can share this post!

Related Posts
Loading...