Lucinta Luna Nungging Pamer Pantat Dikira Tak Pakai Celana, Netter Syok Ingin Muntah
Selebriti

Penampilan seksi Lucinta saat mengisi acara di Bandung membuat netizen melontarkan kritikan pedas.

WowKeren - Lucinta Luna sempat membuat netizen syok ketika tampil di sebuah acara di Bandung. Luna tampil seksi dalam balutan dress yang terbuka di pinggul.

Dalam sebuah video, Lucinta tampak sedikit nungging hingga bagian pantatnya terlihat. Netter langsung curiga kalau Lucinta tak memakai celana dalam.


Penampilan seksi Lucinta menuai kecaman dari netizen. Mereka merasa muak melihat kelakuan penyanyi yang dicurigai transgender itu.

"Duh mas fattah ga pake celana dalam kayaknya yah," kata netter. "Udah punya suami kan katanya kok masih berani sih pamer badan ke org2 huhu kasian suaminya :(," sindir netter. "Bencong mah bebas, kalau laki normal gak akan napsu..di instastory nya caption rezeki dari Allah banyak manggung sana sini..astarfirullah," sindir netter. "Itu knp min si fatah lg kesurupan siluman buaya yaakk??" tutur netter. "Pengen muntah, itu lipatan perut bikin salfok," kata netizen.

Lucinta agaknya memilih cuek ketimbang menggubris nyinyiran netizen. Ia justru merasa mirip dengan Taylor Swift yang sering dicibir haters.

"Aku ini kayak Taylor Swift kan, dibenci banyak orang," kata Lucinta. "Tapi, enggak masalah yang penting aku tidak merugikan orang lain."

You can share this post!

Related Posts
Loading...