Mel B Mengaku Pernah Kencani Sesama Personel Spice Girls, Geri Halliwell
Getty Images
Selebriti

Mel B bahkan mengaku jika dirinya pernah berhubungan intim dengan Geri saat Spice Girls masih aktif.

WowKeren - Fakta mengejutkan baru saja diungkapkan oleh Melanie Brown alias Mel B. Menjelang tur reuni Spice Girls yang bakal digelar sebentar lagi, salah satu juri ajang pencarian bakat "America's Got Talent" ini mendadak mengatakan bahwa ia pernah mengencani rekan satu grupnya.

Dilansir Harpers Bazaar pada Senin (25/3), Mel B dengan gamblang menyebut jika dirinya dan Geri Halliwell pernah terlibat dalam suatu hubungan romantis di masa lalu. Bahkan wanita berusia 43 tahun ini juga tak segan mengungkapkan jika dirinya dan Geri pernah berhubungan intim.


Hal ini diungkapkan langsung oleh Mel B saat proses pengambilan gambar untuk film "Piers Morgan's Life Stories" pada Jumat (22/3) lalu. Menurut pengakuan Mel B, hubungan keduanya terjalin saat mereka masih aktif sebagai grup Spice Girls. "Kami berteman baik. (Hubungan) itu terjadi begitu saja dan bukan sebuah hubungan yang serius," ungkap Mel B.

Lebih lanjut, wanita asal Inggris ini juga mengatakan bahwa kemungkinan besar Geri akan membencinya setelah dirinya membongkar rahasia ini. "Setelah ini Geri mungkin akan membenciku karena dia wanita yang terpandang, tapi itu memang faktanya," imbuhnya.

Sampai saat ini memang belum ada pernyataan resmi dari Geri Halliwell terkait pernyataan kontroversial tersebut. Namun, sumber terdekat Geri mengatakan bahwa ucapan Mel B hanyalah bualan semata. "Tidak pernah terjadi apapun. Kita semua tahu, Mel B suka mencari sensasi," ucap sumber tersebut.

Mel B sendiri memang pernah mengaku bahwa dirinya adalah seorang biseksual. Kehidupan rumah tangga Mel B juga bisa dibilang tak berjalan lancar, dimana ia telah dua kali bercerai. Sementara itu, Geri menikah dengan pembalap Inggris, Christian Horner, pada 2015 lalu dan kini telah dikaruniai dua anak. Hingga kini, belum ada kabar miring terkait pernikahan Geri dan Christian.

You can share this post!

Related Posts
Loading...