Rey Utami Ciuman Hot Bareng Suami Saat Pesta Ultah Diduga Sambil Mabuk
Instagram/reyutami
Selebriti

Rey Utami belakangan menjadi sorotan karena pernyataan-pernyataan nyinyirnya terhadap artis lain.

WowKeren - Rey Utami merayakan ulang tahunnya yang ke-32 pada Minggu (24/3) kemarin. Dalam pesta ulang tahunnya, Pablo Benua serta kerabat Rey yang lain kompak menggunakan kaus putih bertuliskan "Happy Birthday to Our Love Rey Utami."

Rey pun menggunakan kaus berwarna senada bertuliskan ucapan terima kasih untuk sang suami serta kerabat dekatnya. Rey dan Pablo yang resmi menikah pada 2016 silam ini juga tak malu-malu menunjukkan kemesraan mereka di hadapan publik.


Dalam video unggahannya di Instagram, Rey terlihat menikmati alunan musik sembari dirangkul Pablo yang sedang memegang sebatang rokok. Rey kemudian mengecup bibir sang suami, namun sang perekam tak puas hingga meminta mereka berciuman lebih lama.

Lihat postingan ini di Instagram

πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rey Utami (@reyutami) pada

Warganet rupanya salah fokus dengan gelagat Rey yang dicurigai sedang berada di bawah pengaruh minuman keras. Tak ayal, pasangan suami istri yang mendapat julukan "Raja dan Ratu Pansos" ini kembali menuai cibiran.

"Mabok ya πŸ˜‚," komentar akun @gavrielaand***. "Mabok ya😒," tulis akun @riaa_1***. "Wkwkwkkw.... Mabok nya lucu," sahut akun @terel***.

"Mabok c*k," balas akun @nataleon_***. "Ratu dan raja pansosπŸ˜„πŸ˜„," komentar akun @ayuandrian***. "Sedih bgt teh titin klo liat anaknya kelakuan nya bgni," tulis akun @caca.***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...