Kritikus Film Sebut 'Shazam!' Sebagai Karya Terbaik DCEU
DC Entertainment
Film

'Shazam!' tercatat menggeser pencapaian film-film blockbuster DCEU sebelumnya, mulai dari 'Wonder Woman' hingga 'Aquaman'.

WowKeren - Semenjak meluncurkan trailer dan beragam promo, "Shazam!" memang diagadang-gadang sebagai film yang agaknya memberikan nuansa baru bagi DC Extended Universe. Berbeda dengan sebagian besar film superhero di lingkup DCEU, "Shazam!" akan hadir dengan nuansa yang lebih cerah dan kocak.

Menjelang perilisan pada bulan April nanti, Warner Bros dan DC Films tentunya sudah melakukan screening untuk film yang dibintangi oleh Zachary Levi tersebut. Menariknya, sejumlah kritikus film tak segan memberikan ulasan positif, bahkan melabeli film tersebut sebagai karya terbaik DCEU sejauh ini.


Bahkan "Shazam!" juga mendulang rating fantastis dari laman Rotten Tomatoes. Flm ini mendapat rating sebesar 93% dengan peringkat rata-rata 7.88/10. Dengan raihan ini, "Shazam!" tentunya menggeser pencapaian film-film blockbuster DCEU sebelumnya, mulai dari "Wonder Woman", "Justice League", hingga "Aquaman".

Menurut data Box Office Mojo, pemutaran review awal untuk "Shazam!" juga menuai hasil yang gemilang, yakni meraup hingga USD 3,3 juta (sekitar Rp 46,8 miliar) pada Sabtu (23/3) lalu. Film ini tercatat diputar di 1.200 bioskop domestik. Selama beberapa bulan terakhir, beberapa film memang diputar beberapa pekan sebelum pemutaran perdana resmi mereka di pemutaran review seperti ini.

Di sisi lain, "Shazam!" akan menceritakan tentang petualangan seorang anak remaja bernama Billy Batson yang mampu bertransformasi menjadi sosok superhero dewasa setelah bertemu dengan seorang penyihir. Ia dapat terbang dan mengeluarkan kekuatan petir melalui tangannya serta mempunyai kekuatan super. Namun di sisi lain, Billy harus segera menguasai kekuatan barunya tersebut karena seorang villain bernama Dr. Thaddeus Sivana akan mengancam dunia.

Film ini juga akan menampilkan kemampuan akting dari Mark Strong, Grace Fulton, Faithe Herman, Ian Chen, hingga Jovan Armand. Disutradarai oleh David F, Sandberg dengan naskah yang ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely, film pembuka DCEU di tahun 2019 ini akan dirilis pada 5 April mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...