Perayaan Ulang Tahun Krisdayanti Tuai Protes Karena Tak Dihadiri Aurel-Azriel Hermansyah
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti yang genap berusia 44 tahun pada Minggu (24/3) kemarin merayakan ulang tahun bersama Raul Lemos dan dua anak mereka, Amora dan Kellen.

WowKeren - Tepat Minggu (24/3) kemarin, Krisdayanti genap berusia 44 tahun. Penyanyi yang akrab disapa KD ini membagikan sejumlah foto perayaan hari ulang tahunnya dengan tema bunga dan warna pastel dalam unggahan Instagram.

Dalam salah satu foto yang dibagikan, KD terlihat tengah memotong kue ulang tahun bersama sang suami, Raul Lemos. Di samping Raul, juga terlihat anak-anak mereka, Amora dan Kellen. "Terimakasih untuk hadiah yang sangat ini cintaku @raullemos06," tulis KD di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris.


Di unggahan sebelumnya, saat KD berfoto memegang buket bunga, ia juga menuliskan rasa terimakasih pada suami dan anak-anaknya. "Terimakasih suamik. Dan anak2ku tersayang @raullemos06 Alhamdulillah yaAllahhhh atas usia yg penuh keberkahan sehat walafiah Amin yarabbalalamin," tulis KD.

Unggahan KD tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Meski banyak netter turut mengucapkan selamat ulang tahun, beberapa yang lain mempertanyakan kehadiran dua anak KD dan Anang Hermansyah, yakni Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

"Happy besday mba @krisdayantilemos wish you all the best yah,,,,btw dapet ucapan gk mba dri ank2 mba,aurel&azriel???" tulis akun @kembar***. "Kok AUREL dan AZRIL GAK DI UNDANG" sambung akun @bereh***.

"Kok setiap mimi ultah @aurelie.hermansyah @azriel_hermansyah Ga pernah dtg. Kadonya mana ya dri mreka," komentar akun @perokia***. "Kok Aurel sm Azriel ga ngasih kado Mimi ya," tambah akun @yraf***.

Sementara itu, baik Aurel maupun Azriel telah mengucapkan selamat ulang tahun untuk KD melalui Instagram Story. Azriel terlihat memajang foto KD saat memegang buket bunga, sementara Aurel memasang potret sang ibunda memakai gaun cantik berwarna silver. "Happy birthday mi (emoji hati)," tulis Azriel. "Happy bday mimi (emoji hati)," tulis Aurel.

Aurel dan Azriel

Instagram Story

Diketahui Aurel dan Azriel tidak dapat datang ke acara KD karena sedang berlibur sekaligus merayakan ulang tahun Anang di Turki. Baru-baru ini keluarga Hermansyah juga terlihat "ngemper" di bandara Turki menunggu keberangkatan pesawat mereka untuk kembali ke Tanah Air.

You can share this post!

Related Posts
Loading...