Priyanka Chopra Tanggapi Isu Renggangnya Persahabatannya dengan Meghan Markle
Getty Images
Selebriti

Priyanka menjawab rumor ini saat diundang dalam acara 'Watch What Happens Live with Andy Cohen' beberapa waktu lalu.

WowKeren - Meghan Markle dan Priyanka Chopra dikenal menjalin persahabatan semenjak sama-sama meniti karier di industri peran Amerika. Kedua wanita cantik ini juga tak segan saling memuji dan menunjukkan dukungan satu sama lain. Bahkan Priyanka mendapatkan undangan khusus untuk menghadiri pernikahan Meghan dan Pangeran Harry pada Mei 2018 silam.

Akan tetapi, belum lama ini beredar kabar kurang sedap yang menyebut bahwa persahabatan keduanya telah merenggang. Pasalnya, saat Priyanka menikah dengan Nick Jonas pada akhir tahun 2018 lalu, Meghan justru tak terlihat merayakan hari bahagia sahabatnya tersebut. Tak hanya itu, Priyanka rupanya juga absen dari momen perayaan baby shower Meghan Markle yang digelar di New York pada bulan Februari kemarin.


Menanggapi kabar miring ini, akhirnya Priyanka pun buka suara saat diundang dalam acara "Watch What Happens Live with Andy Cohen" beberapa waktu lalu. "Mereka bilang kau tidak datang ke acara baby showernya karena kau kecewa padanya," ungkap Andy Cohen selaku host. "Astaga, tidak, ini tidak benar," jawab Priyanka sembari tertawa.

Di sisi lain, sebelumnya seorang sumber dekat Priyanka telah membantah rumor tersebut. "Semua rumor bahwa Priyanka dan Meghan bukan teman lagi sama sekali tidak benar," ungkap sumber itu.

Lebih lanjut, sumber ini mengklaim bahwa Priyanka dan Meghan masih kerap berkomunikasi, meskipun terkadang mereka terhalang kesibukan masing-masing. "Priyanka dan Meghan masih berteman sangat dekat dan mereka sering mengobrol. Meghan menceritakan pada Priyanka tentang penyesuaian yang harus ia lakukan sebagai seorang bangsawan," imbuhnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...