Ajun Perwira Akui Ada Pro-Kontra Soal Perbedaan Budaya Sebelum Menikahi Sang Kekasih
WowKeren/Fernando
Selebriti

Latar belakang yang berbeda membuat Ajun dan sang calon istri tak sepenuhnya disetujui oleh pihak keluarga.

WowKeren - Ajun Perwira kini sedang mempersiapkan diri jelang menikah. Aktor berusia 31 tahun tersebut akan segera menikahi sang kekasih yang bernama Jennifer pada April mendatang, setelah Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 digelar.

Sebelumnya, Ajun sudah mendatangi sebuah butik pakaian pria dan mengukur badan untuk membuat baju pengantinnya. Acara pernikahan Ajun dan Jennifer nanti juga akan diselenggarakan dengan dua konsep, yaitu adat Bali dan internasional.


Rupanya, Ajun mengakui bahwa muncul pro dan kontra jelang pernikahannya dengan Jennifer lantaran berbeda budaya. Seperti diketahui, Ajun berdarah Bali sedangkan sang calon istri berdarah campuran Manado dan Solo. Kendati begitu, Ajun yakin keluarganya dan Jennifer akan saling menerima setelah menikah nanti.

"Kalau pernikahan itu pasti pro dan kontra karena ya memang seperti itu. Enggak mungkin pro semua, jadi dicoba untuk lebih win-win solution aja," ujar Ajun kepada WowKeren di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada Senin (25/3). "Kalau kita udah married pasti mereka menerima."

Selanjutnya, Ajun mengungkapkan bahwa ia menyebarkan sekitar 150 undangan yang ditujukan untuk keluarga dan kerabat dekatnya. Hal tersebut dilakukan Ajun demi menjaga kesakralan pernikahannya. Tak hanya menggelar acara pernikahan di Pulau Dewata Bali, Ajun dan Jennifer juga berencana menggelar resepsi di Jakarta.

"Lebih sakral dan lebih private sih. Married kan emang sekali seumur hidup, jadi kalau yang di Bali buat keluarga aja sama kerabat dekat," ungkap Ajun. "Di Jakarta sih kayaknya akan bikin (resepsi pernikahan) juga karena emang udah stay di Jakarta."

Sebelum pernikahan, Ajun juga berusaha menjaga kesehatan dan lebih rajin berolahraga. Pemain sinetron "Emak Ijah Pengen Ke Mekah" tersebut juga mengabarkan bahwa Jennifer kini sedang kurang enak badan, sehingga tak bisa menemaninya ke butik.

Sementara itu, persiapan pernikahan Ajun dan Jennifer sudah mencapai 90 persen. Ajun juga mengungkapkan bahwa ia dan sang calon istri belum merencanakan bulan madu. Pasalnya, aktor kelahiran Denpasar tersebut masih harus mengikuti kegiatan syuting sinetron di Bulan Ramadan nanti.

You can share this post!

Related Posts
Loading...