Girang Coba MRT, Chelsea Islan Pajang Foto Bareng Iriana
Instagram
Selebriti

Bersama istri Presiden Jokowi itu, Chelsea Islan menjajal bersama transportasi massal tersebut.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Chelsea Islan dan sejumlah selebriti Indonesia lainnya telah menjajal transportasi massal MRT yang baru saja diluncurkan di Jakarta. Tidak hanya merekam dalam vlog saja, tapi artis cantik ini juga mengunggah foto ketika menjajal moda transportasi massal tersebut di akun Instagram pribadinya.

Dalam postingannya tersebut, Chelsea terlihat girang ketika duduk disamping Iriana Jokowi saat mencoba MRT. "Beberapa hari yang lalu naik Busway dalam rangka uji coba MRT dengan Bapak Jokowi dan Ibu Iriana Widodo. Kami dari Istana ke Halte Monas naik Transjakarta menuju ke Stasiun Bundaran HI untuk pindah ke MRT, yang menuju ke Lebak Bulus. Hanya 30 menit ke Lebak Bulus dari Bundaran HI," tulis Chelsea.

"Dari pengalaman ini, aku jadi tau kalau Busway dan MRT sudah terintegrasi, yang mempermudah kita semua untuk berganti transportasi umum. Terima kasih Bapak @jokowi dan Ibu Iriana Widodo atas kesempatan dan pengalaman yang telah di berikan kepada aku. #BanggaTransportasiUmumJKT #JakartaPunyaMRT 🚇❤️🇮🇩," lanjut Chelsea dalam caption yang dituliskannya.

View this post on Instagram

Beberapa hari yang lalu naik Busway dalam rangka uji coba MRT dengan Bapak Jokowi dan Ibu Iriana Widodo. Kami dari Istana ke Halte Monas naik Transjakarta menuju ke Stasiun Bundaran HI untuk pindah ke MRT, yang menuju ke Lebak Bulus. Hanya 30 menit ke Lebak Bulus dari Bundaran HI. Dari pengalaman ini, aku jadi tau kalau Busway dan MRT sudah terintegrasi, yang mempermudah kita semua untuk berganti transportasi umum. Terima kasih Bapak @jokowi dan Ibu Iriana Widodo atas kesempatan dan pengalaman yang telah di berikan kepada aku. #BanggaTransportasiUmumJKT #JakartaPunyaMRT 🚇❤️🇮🇩


A post shared by Chelsea Elizabeth Islan (@chelseaislan) on

Dalam waktu singkat, unggahan Chelsea itu mendapat banyak respon positif dari para netter. Tidak sedikit netter yang memberikan ucapan selamat dan ikut merasa senang dengan pengalaman baru Chelsea.

"Both is so beautiful 😍👍," komentar shimi_goonere***. "Pantes jadi menantunya pa jokowi, semoga berjodoh @kaesangp dan @chelseaislan 🙏😅," komentar andhikaga***. "Kakak chelsea idola ku 💞😍," komentar ekayls***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait